News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BEM Seluruh Indonesia Demo Hari Ini, Sebegini Jumlah Massanya

BEM Seluruh Indonesia Demo Hari Ini, Sebegini Jumlah Massanya

Massa dari BEM Seluruh Indonesia melakukan aksi unjuk rasa menolak UU Cipta Kerja di sekitar kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2020). (Foto: Ricardo/JPNN.com)  

sukabumiNews.net, JAKARTA – Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) kembali menggelar unjuk rasa atau demo menolak UU Cipta Kerja di Jakarta hari ini, Rabu (28/10/2020).

 

Tidak dijelaskan secara detail mengenai lokasi unjuk rasa.

 

Koordinator Pusat Aliansi BEM SI Remy Hastian mengatakan, aksi akan digelar pukul 13.00 WIB dengan gabungan mahasiswa dari luar Jakarta.

 

"Estimasi 1.000 massa yang tergabung dengan mahasiswa lainnya di luar Provinsi DKI Jakarta," kata Remy dalam keterangannya, Selasa (27/10/2020).


BACA Juga: Jika Perppu Tak Diterbitkan, Mahasiswa: Tanggal 28 Kita Tantang Jokowi Lagi

 

Dalam aksinya nanti, BEM SI masih akan menuntut pemerintah pusat untuk mencabut UU Cipta Kerja yang telah disahkan DPR RI.

 

"BEM SI akan menyuarakan narasi Sidang Rakyat terhadap permasalahan negeri ini yang belum dituntaskan oleh pemerintah," ujat Remy.

 

"Serta BEM SI tetap menguatkan narasi #MosiTidakPercaya kepada pemerintah dan wakil rakyat yang tidak berpihak pada kepentingan rakyat karena sampai saat ini belum merealisasikan tuntutan yang disampaikan mahasiswa," sambung Remy. (mcr1)


 

Suber: JPNN

Editor: Red

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas