Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, October 12, 2020

Redaksi sukabumiNews

Armenia Rilis Video yang Memperlihatkan Pejuang Suriah di Karabakh

(Tangkapan layar video) 

sukabumiNews.net, KARABAKH – Pemerintah Armenia membagikan sebuah video pada Ahad (11/10/2020), yang diklaim menunjukkan tentara bayaran asal Suriah yang bertempur di barisan militer Azerbaijan di wilayah Karabakh.

 

Dalam video pendek tersebut, para pejuang yang didukung Turki terlihat sedang melakukan tur di medan perang setelah bentrok dengan pasukan Armenia di Karabakh.

 

Para pejuang tersebut merekam mayat-mayat pasukan Armenia dalam jumlah besar yang bergeletakan setelah pertempuran usai.






Pewarta: Haninmazaya/Arrahmah

Editor: Red.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close