Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, September 26, 2020

Kang Malik

Saat UAS Duduk Bersimpuh Mendengarkan Kitab Jamaah Tabligh

UAS mendengarkan pembacaan kitab Fadhilah Amal oleh Jamaah Tabligh. (Foto: Instagram Ustadzabdulsomadofficial) 


UAS Duduk Bersimpuh Mendengarkan Kitab Fadhilah Amal oleh Jamaah Tabligh


sukabumiNews.net, PEKANBARU – Ulama terkemuka asal Riau, Ustadz Abdul Somad (UAS) pada Jumat (25/9/2020) malam, memposting foto di akun Instagram ustadzabdulsomad_official saat sedang mendengarkan pembacaan kitab Fadhilah Amal di Masjid Al Ikhlas, Pekanbaru.

 

Diketahui, pembacaan kitab Fadhilah Amal itu dibacakan oleh kelompok Jamaah Tabligh yang sedang melaksanakan kegiatan dakwahnya.

 

Dalam foto itu, UAS yang tidak mengenakan peci itu, sedang menghadap dan menatap ke pembaca kitab. UAS terlihat duduk bersimpuh.

 

Sementara, di hadapan pembaca kitab yang berdiri, duduk para jamaah yang juga ikut memperhatikan pembacaan kitab itu. Dalam postingan foto itu, UAS memberikan keterangan atau caption atas fotonya itu.

 

"Mereka berkorban harta, waktu, dan diri mereka untuk memakmurkan masjid-masjid dan mengajak umat Islam di seluruh dunia untuk memakmurkan masjid. Betapa besar rasa cinta mereka cinta kepada umat Nabi Muhammad. Sangat mulia pekerjaan mereka," tulis UAS.

 

"Semoga Allah tambahkan hidayah untuk mereka dan duduk sebentar bersama mereka. Semoga menjadi sebab UAS bertetangga dengan mereka di dalam surga. amiin," tulis UAS.

 

"Masjid Al Ikhlas, Jalan Tengku Mahmud Palas Rumbai Pekanbaru, Kamis 7 Shafar 1442 H / 24 September 2020 M," tulis UAS.

 

Sementara, rekan UAS, Ustadz Derry Sulaiman, yang juga dikenal sebagai pendakwah dari kelompok Jamaah Tabligh, ikut memposting foto yang sama di akun instagramnya. Dia menuliskan caption dalam postingan foto itu.

 

"MasyaAllah... Beliau ajarkan kita tentang tawadhu," tulis Ustadz Derry Sulaiman.

 

"Guru mulia @ustadzabdulsomad_official dengan khusyu' mendengarkan pembacaan Kitab Fadhail A'mal kemaren setelah shalat Zuhur, yang dibacakan oleh Jama'ah Tabligh di Masjid Al Ikhlas jl. Tengku Mahmud Palas Rumbai RIAU... Mereka sedang khuruj selama 4 bulan... ALLAHUAKBAR !!! ," tulis Ustadz Derry Sulaiman.


BACA Juga: Hebatnya UAS: Seluruh Gaji dari Youtube Disumbangkan untuk Fakir Miskin, Bukan Memperkaya Diri

 

Pewarta: ROL

Editor: Red.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close