Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, September 19, 2020

Kang Malik

Guna Memastikan Kesiapan Tim, Cabup Marwan Bertandang ke Posko Pemenangan di Jalan Jalur

Cabup Sukabumi Marwan Hamami dan Hendar Darsono
Cabup Sukabumi Marwan Hamami (kanan) dan Hendar Darsono (tengah)


sukabumiNews.net, KABUPATENSUKABUMI – Bakal calon (Bacalon) Bupati Sukabumi pada Pilkada Sukabumi 2020, H Marwan Hamami, MM., bertandang ke Posko Tim Pemenangan Cabup-Cawabup Marwan-Iyos di Jalan Jalur, Lingkar Selatan, Kabupaten Sukabumi pada Sabtu (19/9/2020).

 

Hal ini dilakukan Marwan guna menyaksikan dan memastikan langsung kesiapan posko beserta Tim dalam berjuang untuk kemenangan pasangannya, Marwan-Iyos di pilkada Serentak 2020, 9 Desember nanti.

 

Kedatangan Marwan di Posko disambut langsung oleh ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi yang sekaligus anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hendar Darsono.

 

“Pilkada di tahun 2020 ini memang sangat berbeda dengan pilkada sebelumnya, karena diselenggarakan di tengah wabah covid-19 yang belum berakhir. Oleh karena itu, Tim harus siap sebagai suksesor untuk “melanjutkan kebaikan” dengan cara terpuji,” ujar Marwan kepada sukabumiNews, Sabtu.

 

Ditambahkan Marwan, para peserta dan masing-masing timnya juga tidak boleh melanggar aturan penyelenggara pilkada, dan harus mengikuti  aturan protokoler kesehatan.

 

Sosialisasi kebaikan yang jadi jargon pasangan Marwan-Iyos juga, kata Marwan, harus disampaiken dengan kreatif, inovatif, dan tepat sasaran.

 

“Sebisa mungkin nanti jika sudah masuk masa kampanye, Tim yang tergabung di posko kebaikan, dalam menyosialisasikan program-program yang menjadi visi misi Marwan-Iyos harus dapat mengedepankan heart to heart atau rangkul kekeluarga an. Dan itu juga sebagain solusi menghindari kampanye berkerumun,” jelas Marwan.

 

Pada kesempatan itu Marwan juga mengingat kan kepada hak pilih, agar berpartisipasi menggunakan haknya dengan baik, alias tidak golput. “Pilihan boleh beda, tapi persatuan harus tetap dijaga,” imbuhnya.

 

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, Hendar Darsono menyebut, Partai Demokrat akan selalu siap disetiap keadaan guna menjadikan pasangan Marwan-Iyos sebagai bupati dan wakil bupati period selanjutnya.

 

“Ya, karena kebaikan-kebaikan yang dilaksanakan oleh pak Marwan Hamami harus dilanjutkan di period selanjutnya,” ucap Hendar.

 

InsyaAllah sambung Hendar, Partai Demokrat beserta sayap partai dan partai pendukung juga relawan, siap menyongsong pesta demokrasi di Kabupaten Sukabumi ini, dengan mematuhi peraturan yang ditetapkan oleh penyelenggara pilkada.

 

“Khususnya mematuhi protokoler ksehatan dalam masa kampanye di tengah pandemi covid-19 ini,” pungkasnya.


BACA Juga: KPU dan Sekda: Pilkada Harus Tertib, Tidak Berdampak pada Klaster Baru


Pewarta: Abdullah Mujib

Editor: AM

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close