-->

Iklan

Pasien Positif Corona di Kota Sukabumi pada Sabtu, 15 Agustus 2020 Ini Bertambah 4 Orang

Azis Ramdhani
, August 15, 2020 WIB
sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Pasien terpapar positif Covid-19 di wilayah Kota Sukabumi terus bertambah. Dari jumlah sebelumnya tercatat 107 orang, pada Sabtu (15/8/2020) ini menjadi 111 orang.

Penambahan ini diketahui berdasarkan hasil tes Swab Polymerase Chain Reaction (PCR) terbaru, di wilayah Kota Sukabumi Jawa Barat.

"Pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 bertambah 4 orang menjadi 111 orang dengan keterangan, 14 orang masih aktif dalam Isolasi dan 97 orang sudah dinyatakan sembuh," beber Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Sukabumi dr Wahyu Hendrayana kepada wartawan hari ini.

Wahyu mengatakan semua pasien yang terkonfirmasi positif merupakan warga yang berasal dari 3 Kelurahan yakni Kelurahan Baros 2 orang, Kelurahan Benteng 1 orang, dan Kelurahan Sukakarya 1 orang.

Gugus Tugas Covid-19 terus memberikan imbauan kepada masyarakat supaya tetap tenang dan jangan panik. "Selalu patuhi protokol kesehatan, karena pandemi Corona ini masih ada, jaga jarak, rajin mencuci tangan dan wajib menggunakan masker bila keluar rumah," tegas dr Wahyu.

BACA Juga : Usai Hadiri Resepsi Pernikahan di Jakarta, Warga Kabupaten Sukabumi Ini Terkonfirmasi Positif Covid-19

Pewarta : Telly NR
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+