Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, August 22, 2020

Redaksi sukabumiNews

Dua Pria di Kota Probolinggo Terlibat Duel Hingga Tewas

Tampak berkas percikan darah di pintu gerbang rumah kontrakan yang dihuni korban. (Foto : Istimewa)

sukabumiNews.net, PROBOLINGGO – Duel pria di Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur, tewas akibat duel berdarah dengan menggunakan parang dan golok.

Kasatreskrim Polres Probolingo Kota, AKP Heri Sugiono mengatakan, peristiwa itu terjadi di sebuah rumah kontrakan di Jalan Pattimura, Kelurahan Mangunharjo pada Jumat (21/8/2020) sekitar pukul 20.30 Wib.

Dua orang yang tewas dalam peristiwa berdarah itu adalah Arman (30), penghuni rumah kontrakan tersebut dan Asse Lani (55), pria asal Jalan A. Yani, Gang Sutomo No. 15, Kelurahan Mangunharjo.

"Jadi keduanya sempat cekcok yang berujung saling bacok di dalam rumah kontrakan korban arman. Keduanya meninggal dunia karena mengalami luka bacok serius," jelas AKP Heri kepada wartawan, Sabtu (22/8/2020).

Heri menambahkan, setelah mendapat laporan kejadian, dia dan sejumlah anggotanya langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi dan olah TKP.

"Kami menyita barang bukti yang digunakan oleh keduanya, yaitu senjata tajam jenis parang dan golok. Kami juga amankan celurit di dalam rumah yang masih lengkap dengan gagangnya," jelasnya.

Sementara kedua korban langsung dilarikan ke dua rumah sakit. Untuk korban Arman dibawa ke RSUD Dr Muhammad Saleh dan korban Asse Lani dibawa ke RSU Husada Kota Probolinggo.

"Keduanya meninggal dunia di rumah sakit," jelas Heri.

Satreskrim Polres Probolingo Kota masih terus melakukan penyelidikan untuk memastikan motif hingga keduanya terlibat saling bacok.

"Kami masih melakukan proses penyelidikan, termasuk mengumpulkan barang bukti dan keterangan sejumlah saksi atas peristiwa ini," tandasnya, seperti dilansir jatimnow.

Pewarta : Rizalussalim
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close