News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

2 Pasien Terkonfirmasi Positif Dinyatakan Sembuh, 1 Orang Meninggal Dunia

2 Pasien Terkonfirmasi Positif Dinyatakan Sembuh, 1 Orang Meninggal Dunia

sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI – Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi Jawa Barat kembali menyampaikan informasi mengenai data penyebaran dan perkembangan wabah virus corona terkini di wilayah Kabupaten Sukabumi pada Selasa (18/8/2020).

"Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang sudah dinyatakan sembuh bertambah 2 orang. Keduanya berasal Kecamatan Surade, yaitu dari Surade berjenis kelamin perempuan usia (57) tahun dan laki - laki usia (17) tahun," kata Sekretaris Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi Harun Alrasyid kepada sukabumiNews dalam keterangannya Selasa.

Harun menambahkan selain ada pasien yang terkonfirmasi positif dinyatakan sembuh, terdapat juga pasien Probable yang sudah dinyatakan sembuh 1 orang yang berdosimili dari Kecamatan Cisolok perempuan usia (48) tahun dan bertambah juga 1 orang meninggal dunia yang berstatus Probable asal Kecamatan Cisaat laki - laki usia (55) tahun.

Gugus Tugas Covid - 19 Kabupaten Sukabumi selalu memberikan himbauan agar masyarakat tidak panik meski ada pasien positif Corona sudah dinyatakan sembuh, namun masyarakat harus tetap menjalankan protokol kesehatan jaga jarak dan selalu menggunakan masker." tutpnya.

Pewarta : My Kuncir
Editor : Azis R
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas