Lagi, Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19 Kabupaten Sukabumi Bertambah 1

Azis Ramdhani
, July 03, 2020 WIB
Data hasil Swab PRC massal Kabupaten Sukabumi.

sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI – Sebanyak 334 orang mengikuti tes Swab PCR yang dilakukan di beberapa rumah sakit pemerintah dan swasta serta Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

"Dari hasil pemeriksaan 334 orang yang mengikuti test Swab PCR, 1 orang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, sedangkan 333 orang dinyatakan Negatif," ungkap Sekretaris Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi Harun Alrasyid kepada wartawan dalam keterangannya, Jum'at (3/7/2020).

Harun menjelaskan hasil dari pemeriksaan Swab PCR ini terdiri dari rumah sakit RSUD. Palabuhanratu berjumlah 11 orang, RSUD Jampang Kulon 88 orang, RSUD Sekarwangi 180 orang, RS Hermina 18 orang, RS Bhakti mediacare 29 orang dan Dinkes 8 orang.

"Pasien yang terkonfirmasi positif Covid merupakan warga dari Kecamatan Sukabumi berjenis kelamin laki-laki usia (38) tahun," ungkapnya.

Jadi lanjut Harun, untuk jumlah keseluruhan yang terkonfirmasi positif Covid - 19 hasil dari pemeriksaan Swab PCR sebanyak 52 orang dengan keterangan 19 orang masih aktif dalam perawatan rumah sakit dan 33 orang sudah dinyatakan sembuh." pungkasnya.


Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+