Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, July 21, 2020

Red1

Jelang Pilbup Kabupaten Sukabumi 2020, Muspika Jampang Kulon Gelar Deklarasi Damai

Deklarasi Damai Pelaksana Pilkada Sukabumi 2020.

sukabumiNews.net, CIMANGGU – Menjelang pemilihan Bupati (pilbup) dan Wakil Bupati Sukabumi tahun 2020, jajaran Muspika Jampang Kulon yang didalamnya terdiri dari usnsur TNI, Polri, Pemerintah Kecamatan, PPK dan Panwas menggelar deklarasi damai.

Pelaksanaan Deklarasi dilakukan di aula Kantor Kecamatan Cimanggu pada Selasa (21/07/2020), dipimpin langsung Kapolsek Jampangkulon AKP. Dede Majmudin, SH.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menjelaskan, deklarasi damai ini perlu dilakukan agar pelaksanaan pemilihan Bupati/Wakil Bupati Sukabumi, khususnya di wilayah Jampang Kulon tercipta suasana kondusif, aman, dan damai.

“Baik mulai dari jadwal pelaksanaan kampanye hingga usai ditetapkannya calon terpilih nanti,” demi pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati yang yang damai, aman dan kondusif.

Turut juga pada pelaksanaan deklarasi damai ini MUI Cimanggu, PPK, PKD, PPS,  DPPKB,  Apdesi dan para Kades se-Kecamatan Cimanggu, beserta para ulama dan tokoh masyarakat setempat.

BACA Juga : Bawaslu Kabupaten Sukabumi akan Proses Secara Prosedural Tindakan ASN yang Tindak Netral dalam Pilkada

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close