Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, July 16, 2020

Redaksi sukabumiNews

Demo Tolak RUU HIP dan Ciptaker Hari Ini, Ini Jalan yang Dialihkan

Gedung MPR/DPR-RI
Gedung MPR/DPR-RI (Foto : Istimewa) 

sukabumiNews.net, JAKARTA – Elemen mahasiswa, serikat buruh, hingga organisasi masyarakat sipil lainnya rencananya akan menggelar aksi unjuk rasa yang menuntut pencabutan RUU HIP dan menolak RUU Omnibus Law Ciptaker, Jakarta Pusat, pada Kamis (16/7/2020) hari ini.

Berikut penutupan dan pengalihan arus lalu lintas di sekitar Gedung DPR:

1. JCC Senayan arah Slipi diarahkan ke kiri arah Lapangan Tembak Senayan.

2. Lalu lintas dari Lapangan Tembak arah Slipi diarahkan naik jembatan layang Farmasi arah Ladokgi atau Jalan Bendungan Hilir.

3. Lalu lintas dari Palmerah arah Lapangan Tembak dialihkan ke arah Pejompongan.

4. Pintu keluar tol arah DPR dialihkan lurus ke pintu keluar tol Slipi Jaya.

BACA : Ini 9 Alasan Serikat Pekerja Tolak RUU Onmibus Law Ciptaker

Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close