Bertambah 7 Jumlah Positif Corona di Kabupaten Sukabumi Jadi 64, 3 Orang Dinyatakan Sembuh

Azis Ramdhani
, July 19, 2020 WIB
sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI - Jumlah pasien positif virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, kembali bertambah. Hari ini, Ahad (19/7/2020), terjadi penambahan 7 orang yang terkonfirmasi positif Corona.

"Pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 bertambah sebanyak 7 orang menjadi 64 orang, diantaranya 11 orang aktif dalam perawatan rumah sakit dan 53 orang sudah dinyatakan sembuh," ungkap Sekretaris Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi Harun Alrasyid kepada sukabumiNews, Ahad.

Harun menerangkan bahwa ketujuh pasien yang terkonfirmasi positif Covid hasil dari pemeriksaan tes Swab Polymerase Chain Reaction (PCR) massal yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

"Dari ketujuh pasien tersebut merupakan warga yang berasal dari 6 kecamatan yakni dari Kecamatan Cisaat, seorang perempuan usia (24) tahun, Kecamatan Kabandungan laki-laki (43) tahun, Kecamatan Cireunghas perempuan usia (46) tahun, Kecamatan Sukaraja laki-laki usia (35) tahun, Kecamatan Nagrak laki-laki 2 orang usia (29, 28) tahun dan Nyalindung perempuan (35) tahun," ungkap Harun.

Selain bertambahnya pasien yang positif, sambung Harun ada juga pasien yang sudah dinyatakan sembuh berjumlah 3 orang yakni warga asal Kecamatan Palabuhanratu perempuan usia (35) tahun, Kecamatan Cireunghas perempuan (46) tahun dan Kecamatan Cisaat perempuan usia (24) tahun.

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+