Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, July 1, 2020

Redaksi sukabumiNews

54 Anggota Polresta Tangerang Mendapat Anugrah Kenaikan Pangkat

Kapolresta Tangerang
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi memakaikan pangkat kepada salah seorang anggota yang naik pangkat (Foto: Istimewa). 

sukabumiNews.net,  TANGERANG – Sebanyak 54 anggota Polresta Tangerang, Polda Banten mendapat anugrah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan kenaikan pangkat kepada puluhan anggotanya telah melalui penilaian dan audit sehingga layak untuk mendapat pangkat setingkat lebih tinggi.

"Kenaikan pangkat bukan sebuah hadiah, melainkan sebuah prestasi sekaligus amanah," ujar Kombes Ade di kantor Polresta, Tigaraksa, Rabu (1/7/2020)

Ade meminta kepada 54 anggota yang mendapat kenaikan pangkat untuk tetap bersemangat meski pada memontum kenaikan pangkat ini tidak dihadiri istri dan keluarga mereka dikarenakan protokol kesehatan.

Meski demikian, Kapolres bersyukur karena kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Kapolres juga mengajak kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat untuk segera mengaplikasikan kenaikan pangkat dengan meningkatkan pengabdian kepada masyarakat.

Kenaikan pangkat, kata Ade, merupakan tanggung jawab yang harus bisa dituntaskan dengan memberi kinerja yang baik.

Editor : Red/bah/FPRN
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close