Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, July 22, 2020

Redaksi sukabumiNews

11 Karyawan Positif Corona, Kantor Direktorat Perhubungan Darat di Jakpus Ditutup

Ilustrasi Gambar.
sukabumiNews.net, JAKARTA – Kantor Direktorat Jenderal Perhubungan Darat, Kementerian Perhubungan di Graha Lestari Jalan Kesehatan, Gambir, Jakarta Pusat untuk sementara waktu dikosongkan dari aktivitas, karena 11 karyawan positif Covid-19.

“Sebanyak 11 orang positif, hasil pengecekan,” ungkap Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub, Budi Setiyadi dihubungi, Rabu (22/7/2020).

Namun begitu, aktivitas tetap berjalan pada kerja-kerja yang sifatnya Work From Home (WFH) dimana sebagian dialihkan ke Gedung Karsa Kemenhub untuk urusan mendesak.

“Aktivitas tetap berjalan, cuman memang ada tempat yang dikosongkan, jadi aktivitas berjalan melalui Work From Home,” kata Dirjen Budi.

Diketahui, sejak Senin 20 Juli 2020 aktivitas Direktorat Jenderal Perhubungan dialihkan ke Gedung Karsa Lantai 3 Kementerian Perhubungan. Sementara itu, berdasarkan nota dinas kepada pegawai yang disampaikan melalui informasi tersurat menyatakan Gedung Graha Lestari yang menjadi lokasi aktivitas Direktorat Jenderal Perhubungan Darat dilakukan penyemprotan disinfektan hingga Jumat 24 Juli 2020. Adapun, sejumlah karyawan melaksanakan rapid tes pada 27 Juli 2020.

“Pimpinan unit kerja dapat memantau pegawainya melalui WFH dan mentaati protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” demikian isi Nota Dinas tersebut yang ditandangani Sekrterais Ditjen Perhubungan Darat, Imran Rasyid tertanggal 17 Juli 2020.

Adapun nota dinas ditujukan kepada para direktur lingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat dan para kepala bagian di lingkungan Sekretaris Direktorat Jenderal Perhubungan Darat.

“Namun beberapa pegawai yang sudah isolasi mandiri sudah ada yang pulih,” pungkas Dirjen Budi Setiyadi.



Pewarta : Wal/Okezone
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close