Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, June 16, 2020

Redaksi sukabumiNews

Komika Bintang Emon Difitnah BuzzeRp, Rizal Ramli: Kok Mereka Tidak Kena UU ITE?

sukabumiNews.net, JAKARTA -- Ekonom senior Rizal Ramli turut prihatin dengan fitnah yang ditujukan para buzzer kepada komika Bintang Emon di media sosial.

Mantan Menko Kemaritiman ini merespons pemberitaan perihal kekhawatiran Direktur LBH Masyarakat Muhammad Afif soal serangan balik terhadap komedian Bintang Emon yang dituduh memakai nakroba jenis sabu.

"Kenapa ya influencer-influencer norak dan buzzerRP yang sering mengumbar hoax, fitnah dan ujaran kebencian-tanpa fakta dan logika," cuit @RamliRizal di akun Twitternya, Senin (15/6/2020).

"Kok tidak ada yang kena Undang-undang ITE? Kenapa mereka kebal hukum, padahal sampah demokrasi?" lanjut Rizal Ramli.

Diketahui, Bintang Emon tengah jadi obrolan publik atas keberaniannya mengkritisi hukuman satu tahun penjara untuk penyiram air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan.

Video kritis komika itu bahkan masih viral hingga saat ini.

"Influencer-influencer norak dan buzzerRP rupanya banyak belajar dari Joseph Goebbles, Menteri Propaganda Hitler," tulis Rizal Ramli, dalam postingan berikutnya.

“Tebarkan terus kebohongan secara masif, akhirnya akan jadi ‘kebenaran’.” Puji-puji pembayar kamu bagai Nabi, hancurkan lawan-lawannya dengan hoax dan fitnah," lanjut Rizal Ramli.

Pewarta : jpnn/oposisicerdas
Editor: Red
Foto: Rizal Ramli/Net
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close