Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, June 2, 2020

Red1

Jelang Pemberlakuan New Normal, Kapolres Sukabumi Kota Bersama Muspida Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Pasar

FOTO : Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni (kanan) bersama Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo di Pasar Pelita.  
sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Menjelang diterapkannya New Normal (Normal Baru), Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni bersama Wali Kota Sukabumi H. Achmad Fahmi dan Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo menyosialisasikan protokol kesehatan di Pasar Pelita, jalan Harun Kabir Cikole, Kota Sukabumi, Selasa (02/06/2020).

Dalam kesempatan tersebut ketiga pimpinan dari intansi yang berbeda ini juga membagikan masker kepada pengunjung dan warga Pasar Pelita yang kedapatan masih tidak disiplin mengunakan masker di tengah pandemi covid-19.

Sebelumnya, rombongan unsur Muspida kota Sukabumi ini berpatroli menggunakan sepeda motor ke sejumlah ruas jalan protokol dan pusat keramaian kota Sukabumi.

“Hal itu dimaksudkan guna melakukan pengawasan terhadap kesiapan masyarakat menjelang penerapan New Normal di kota Sukabumi,” kata Paur Humas Polres Sukabumi Kota Ipda Soleh, Selasa.

Ipda Soleh juga menyebutkan bahwa sosialisasi protokol kesehatan dilakukan di beberapa pusat keramaian, seperti pasar pelita dan salah satu super market di Jalan A. Yani Cikole, Kota Sukabumi.

Pewarta : Azis R
Editor : AM.
COPYRIGHT©SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close