Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, June 19, 2020

Redaksi sukabumiNews

Hamas: Kunjungan Kepala Mossad ke Negara Arab Lukai Bangsa Palestina

sukabumiNews.net, GAZA – Juru bicara Gerakan Perlawanan Islam Hamas, Abdel-Latif Al-Qanoua mengatakan, kepala intelijen Israel di luar negeri Mossad mengumumkan niatnya untuk mengunjungi sejumlah negara Arab guna mengklarifikasi sikap pemerintah serta rencana aneksasinya di Tepi Barat maupun Yordania.

Niiat kunjungan intelejen Israel tersebut dilakukan di tengah bangsa Palestina sedang menghadapi rencana aneksasi dan berperang melawan penjajah untuk mendapatkan hak kembali tanah mereka dan hak-hak lainya.

Dalam pernyataan pers Kamis (18/6/2020), Al-Qanoua menyebut rencana ini sebagai upaya gagal untuk melangsungkan rencana aneksasi dan mendapatkan legitimasi palsu di tanah Palestina yang merupakan implementasi dari “Deal of Century kesepakatan abad ini.”

Dia menegaskan, kunjungan pemimpin Zionis Mossad yang dimaksudkan untuk mengambil hak-hak bangsa Palestina adalah langkah yang berbahaya dan merupakan kejahatan terhadap rakyat Palestina jika terjadi.

“Kunjungan ini harus ditolak dan semua pintu tertutup bagi para penjajah dan para pemimpinnya,” tegasnya.

Dia menambahkan, perhelatan para pemimpin Zionis di ibukota Arab dan Islam merupakan normalisasi dan kejahatan terhadap Palestina.

Sikap tersebut merupakan tikaman beracun terhadap punggung rakyat kita. Ia datang dalam kerangka penerapan kesepakatan abad ini yang mengadopsi integrasi penjajahan di wilayah Arab dan menjadikannya sebagai bagian dari Isael.

Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close