Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Sunday, May 10, 2020

Azis Ramdhani

Yayasan FSBBP Santuni Yatim dan Jompo Hingga Ajak Bukber

sukabumiNews.net, CIBITUNG – Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan (YFSBBP) memberikan santunan kepada santri Yatim dan Jompo di sekitar lingkungan Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ma’arif,  Ahad (10/5/2020).

Santuna diberikan menjelang Buka Pusa hingga dilaksanakannya buka puasa bersama (bukber) para santri yatin dan jompo di lingkungan ponpes yang berlokasi di Kp Cilengsir RT 05/02 Desa Cibodas Kecamatan Cibitung Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

"Setidaknya kita dapat membantu saudara dan sahabat kita yang ada di setiap ponpes karena mereka lebih membutuhkan bantuan. Alhamdulillah hari ini kita bisa menyalurkan bantuan kepada santri yatim dan jompo," kata Ketua pembina YFSBBP, Isep Dadang Sukamana kepada sukabumiNews, Ahad.

Pemilik salah satu Hotel di wilayah panjampangan sekaligus Ketua YFSBBP itu menambahkan, santunan ini sebagai kepedulian pihaknya kepada masyarakat yang kurang mampu, terutama para santri yatim dan jompo. Santunan ini juga kata Dadang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tanggal 10 tiap bulan.  

“Kali ini santunan diberikan kepada 130 orang santri putra dan putri di ponpes Nurul Hikmah Kp Cilalay Desa Citanglar Kecamatan Surade serta warga Kp Pasir Pulus Rt 24/08, juga santri yatim Ponpes Cilengsir Cibitung,” jelasnya.

BACA Juga : Sambut 1 Muharam 1442 H, YFSBBP Santuni Santri, Yatim dan Jompo

Pewarta: My Kuncir
Editor Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close