Iklan

Kasus PDP Kabupaten Sukabumi Bertambah 2, Dua Orang Meninggal Dunia

Azis Ramdhani
, May 25, 2020 WIB
sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI – Pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19 Kabupaten Sukabumi bertambah 2 orang dari 220 jumlah sebelumnya menjadi 222, dengan rincian 69 orang masih dalam pengawasan, 134 orang dinyatakan selesai dalam pemantauan, dan 19 orang meninggal.

Informasi tersebut disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Sukabumi Harun Alrasyid kepada sukabumiNews, Senin (25/5/2020).

Harun juga menjelaskan bahwa 2 orang berstatus PDP yang meninggal tersebut 1 orang diantaranya adalah Warga Kecamatan Nagrak berjenis kelamin perempuan (usia 34 tahun), dan 1 orang laki-laki (usia 59 tahun) asal Kecamatan Cicurug.

Harun menambahkan, setelah dilakukan pemeriksaan, hasil rapid tes keduanya reaktif Covid-19. Sementara tutur dia, untuk hasil pemeriksaan Tes Swab PCR-nya masih dalam proses.

"Kedua orang berstatus PDP yang meninggal sebelumnya dirawat di RS BMC dan RSUD Sekarwangi dan sudah dimakamkan sesuai dengan protokol kesehatan,” terangnya.

Dengan begitu lanjut Harun, untuk kasus yang berstatus terkonfirmasi positif Covid 19 setelah hasil tes Swab PCR sejumlah 26 orang, 17 orang masih dalam pengawasan dan perawatan puskesmas dan rumah sakit dan 9 orang sudah dinyatakan sembuh.

"Sedangkan untuk yang berstatus orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 4423 orang dengan keterangan 249 orang masih dalam pemantauan dan 4174 orang dinyatakan selesai dalam pemantauan," tutup Harun.

Pewarta : Azis R
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+