News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang Buka Puasa Aliansi Mahasiwa Jampang Bagi-Bagi Masker dan Hand Sanitizer

Jelang Buka Puasa Aliansi Mahasiwa Jampang Bagi-Bagi Masker dan Hand Sanitizer


sukabumiNews.net, SURADE – Sejumlah Mahasiwa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Jampang membagi-bagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat yang melintasi Alun-alun Surade.

Bagi-bagi masker dan hand sanitizer gratis tersebut dilakukan 33 mahasiswa bersama gugus Covid-19 Surade persis di bunderan Alun-alun Surade, Sabtu (2/5/2020).

Menurut Ketua Harian Gugus Covid-19 Surade, Ukat Sukayat, kegiatan tersebut dalam rangka pencegahan terhadap wabah untuk memutus mata rantai Vurus Corona sambil ngabuburit.

“Selain pembagian masker kepada pedagang para pedangang kaki lima, pejalan kaki, serta para pengendara roda 2 dan 4, kami juga melakukan penyemprotan  di seputar alun-alun,” sambung Repi lestari, salah satu mahasiswi jurusan perawat di Institut Kesehatan Rajawali.

“Kami dari aliansi mahasiswa Pajampangan berinisiatif untuk memberikan edukasi dan pembagian masker ke masyarkat pajampangan untuk Jampang sehat dan jauh dari covid-19,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut, para mahasiswa dibantu oleh unsur Kesehatan Puskesmas Surade dan Puskesmas Buniwangi, TNI, Polri, UPTD Dinas Perhubungan, KNPI Surade, serta beberapa komunitas seperti Brutalla, Jampe, dan komunitas Duduluran Teu Kudu Sagetih.

Pewarta : My Kuncir
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas