Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, May 2, 2020

Azis Ramdhani

Jelang Buka Puasa Aliansi Mahasiwa Jampang Bagi-Bagi Masker dan Hand Sanitizer


sukabumiNews.net, SURADE – Sejumlah Mahasiwa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Jampang membagi-bagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat yang melintasi Alun-alun Surade.

Bagi-bagi masker dan hand sanitizer gratis tersebut dilakukan 33 mahasiswa bersama gugus Covid-19 Surade persis di bunderan Alun-alun Surade, Sabtu (2/5/2020).

Menurut Ketua Harian Gugus Covid-19 Surade, Ukat Sukayat, kegiatan tersebut dalam rangka pencegahan terhadap wabah untuk memutus mata rantai Vurus Corona sambil ngabuburit.

“Selain pembagian masker kepada pedagang para pedangang kaki lima, pejalan kaki, serta para pengendara roda 2 dan 4, kami juga melakukan penyemprotan  di seputar alun-alun,” sambung Repi lestari, salah satu mahasiswi jurusan perawat di Institut Kesehatan Rajawali.

“Kami dari aliansi mahasiswa Pajampangan berinisiatif untuk memberikan edukasi dan pembagian masker ke masyarkat pajampangan untuk Jampang sehat dan jauh dari covid-19,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut, para mahasiswa dibantu oleh unsur Kesehatan Puskesmas Surade dan Puskesmas Buniwangi, TNI, Polri, UPTD Dinas Perhubungan, KNPI Surade, serta beberapa komunitas seperti Brutalla, Jampe, dan komunitas Duduluran Teu Kudu Sagetih.

Pewarta : My Kuncir
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close