Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, May 15, 2020

Red1

DPC PDIP Kota Sukabumi Bagikan 1531 Paket Sembako kepada Pengurusnya

Ketua DPC PDIP Kota Sukabumi bersama Anggota DPR RI Ribka Tjiptaning dan anggota DPD PDIP Provinsi Jawa Barat Muhammad Zaenudin.  
sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Sukabumi membagikan 1531 paket sembako yang akan di bagikan kepada kepengurusan Pengurus Anak Cabang (PAC) Ranting Kelurahan.

"Kegiatan ini merupakan salah satu program Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)," ungkap Ketua DPC PDIP Kota Sukabumi Iwan Adhar kepada sukabumiNews di Kantor Sekretariat DPC PDIP Kota Sukabumi, Jum'at (15/5/2020).

Ketua DPC PDIP Kota Sukabumi yang akrab disapa Bah Uwo itu juga mangatakan bahwa secara pribadi dirinya akan mengimplementasikan program yang dilaksanakan oleh kepengurusan PDIP.

Meski kata Bah Uwo, program tersebut baru sekali diterapkan, namun ke depan tutur dia programnya akan dilanjutkan setiap satu tahun sekali.

"Kita berharap pembagian paket sembako ini tidak hanya dibagikan kepada kepengurusan partai PDIP saja, akan tetapi kepada masyarakat umum lainnya yang kurang mampu sebagai penerima manfaat," sambungnya.

Bah Uwo berharap, dengan adanya program seperti ini kemungkinan besar akan menjadi harapan PDIP, khususnya DPC Kota Sukabumi, dan memberi titik cerah serta harapan agar partainya bisa lebih besar lagi, sehingga akan memenangkan kembali momen Pilpres dan Pileg, serta Pilkada di tiap daerah.

Sudah Sekitar 10 Ribu Paket Sembako Dibagikan ke Masyarakat Terdampak Covid-19 di Wilayah Jabar IV

Sementara itu Anggota DPR RI dari PDIP Ribka Tjiptaning mengaku, setiap tahun pihaknya selalu mengadakan kegiatan seperti.

“Kebetulan ini dalam situasi Covid-19 kita tidak memberikan bantuan kepada masyarakat umum melalui Struktural Partai muali dari tingkat DPD, DPC, Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Anak Ranting,” ucapnya.

Dia menambahkan bahwa bantuan yang disalurkannya ke selurus wilayah Jabar IV, yakni Kabupaten/Kota Sukabumi sudah mencapai sekitar 10 ribuan paket sembako.

Pewarta : Hendra S
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close