News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Alami Penurunan, 20 Orang Pasien Covid-19 Kota Sukabumi Dinyatakan Sembuh

Alami Penurunan, 20 Orang Pasien Covid-19 Kota Sukabumi Dinyatakan Sembuh

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Pasien Covid-19 di wilayah Kota Sukabumi mengalami penurunan seiring dengan banyaknya pasien yang dinyatakan sembuh.

"Pasien yang saat ini sudah dinyatakan sembuh berjumlah 20 orang dan sudah di pulangkan ke rumahnya masing-masing,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Sukabumi, dr. Wahyu kepada wartawan, Sabtu (2/05/2020).

Namun tutur Wahyu, mereka harus tetap melakukan Isolasi Mandiri selama 14 hari di rumahnya.

Untuk informasi hari ini, sambung Wahyu, jumlah Pasien Positif  dan Pasien Dalam Pemantauan (PDP) tidak ada penambahan. Hanya saja terang Wahyu, pada kasus Orang Dalam Pantauan (ODP) ada penambahan sebanyak 2 orang, sehingga saat ini ODP di Kota Sukabumi berjumlah 251 orang.

“Dan yang sudah dilakukan pemantauan sebanyak 229 orang, sehingga yang masih dalam pemantauan sejumlah 22 orang,” katanya.

Sementa kata Wahyu lagi, dari sebanyak 31 PDP, 27 orang sudah selesai pengawasan, dan tersisa 4 orang yang belum selesai.

“Begitu juga dengan Pasien Positif yang dari laporan data kemarin sebanyak 42 orang hingga hari ini tidak ada penambahan. Kemudian 20 orang yang sudah sembuh, sehingga masih tersisa 22 orang Pasien yang masih dalam perawatan Tim Medis,” pungkas dr Wahyu.
Pewarta : Hendra S
Editor : Azis R
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas