-->

Iklan

Polsek Sukaraja Bagikan Puluhan Paket Sembako kepada Ojeg dan Juru Parkir

Azis Ramdhani
, April 09, 2020 WIB
Polsek Sukaraja
sukabumiNews.net, SUKARAJA – Polsek Sukaraja membagikan paket sembako kepada puluhan pengemudi ojeg dan juru parkir di halaman Mapolsek Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Kamis (09/04/2020) pagi.

Sebelumnya, para pengemudi ojek dan juru parkir di wilayah Kecamatan tersebut menerima kupon dari Polsek Sukaraja untuk ditukar dengan paket sembako.

Kapolsek Sukarja Kompol Supardi mengatakan bahwa pembagian kupon kepada 67 warga yang berprofesi sebagai tukang ojek dan juru parkir tersebut dilakukan untuk menerapkan physical distancing saat penyerahan paket sembako di Mapolsek Sukaraja.

"Sengaja kami fasilitasi dengan kupon pengambilan sehingga pada saatnya, warga bisa datang dan menukarkan kupon pengambilan paket sembako dengan tetap mematuhi imbauan pemerintah terkait physical distancing," katanya.

Informasi yang berhasil dihimpun, puluhan paket sembako yang dibagikan tersebut merupakan titipan dari PT. Manggis Elok Utama untuk dibagikan oleh Polsek Sukaraja kepada masyarakat khususnya yang merasakan dampak pandemi corona. Paket sembako tersebut terdiri dari 9 Kg beras dan 4 bungkus mie instant.

"Puluhan paket sembako ini adalah titipan dari PT. Manggis Elok Utama juga donasi dari anggota Polsek Sukaraja untuk kami bagikan kepada masyarakat khususnya warga yang terkena dampak pandemi covid-19 seperti para pengemudi ojeg dan juru parkir," ungkap Kompol Supardi.

Kompol Supardi juga turut menyampaikan bahwa dirinya telah menyiapkan 33 paket sembako lainnya yang akan didistribusikan kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada di lingkungan kecamatan Sukaraja Sukabumi.

"Selain 67 paket sembako yang dibagikan di Mapolsek ini, kita juga sudah menyiapkan 33 paket sembako lainnya untuk dibagikan oleh Bhabinkamtibmas kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah kecamatan Sukaraja," jelas Kompol Supardi.

"Semoga apa yang kami sampaikan ini dapat diterima dan membantu meringankan beban warga di tengah-tengah pandemi covid-19 ini," imbuhnya.

Pewarta : Azis R
Editor : Red
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+