News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pasien Positif Covid-19 Kabupaten Sukabumi Bertambah 1 Menjadi 6 Orang

Pasien Positif Covid-19 Kabupaten Sukabumi Bertambah 1 Menjadi 6 Orang

Gambar: Update Pasien Covid-19 Kabupaten Sukabumi
sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI – Pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Sukabumi yang sebelumnya berjumlah 5 orang, pada Jum’at (24/4/2020) hari ini bertambah 1 orang.

“Sehingga jumlah pasien terkonfirmasi covid-19 di Kabupaten Sukabumi menjadi 6 orang,” ucap Sekretaris Pusat Informasi dan Koordinasi (Pusikokami) Covid-19 Kabupaten Sukabumi, Harun Alrasyid kepada sukabumiNews, Jum'at.

Harun menjelaskan, jika dilihat dari peta penyebaran covid-19, dari 47 kecamatan di wilayah Kabupaten Sukabumi, ada sebanyak 6 titik yang warganya terkonfirmasi Covid-19.

"6 kecamatan tersebut yakni Kecamatan Cidahu, Cikidang, Cibadak, Cisaat, Kadudampit dan Kecamatan Sukabumi," sambungnya.

Harun tidak segan dan tidak henti-hentinya mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi khususnya, untuk jangan banyak memikirkan tentang yang sakit.

“Kita percayakan bagi warga yang terpapar Covid-19 kepada team dokter dan Satgas Covid-19 Kabupaten Sukabumi yang berjuang. Tugas kita memberikan motivasi dan mengedukasi yang masih sehat (masyarakat) jangan sampai pikirannya sakit dan akhirnya badannya sakit," pungkasnya.

Pewarta : Azis R
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Berlangganan Artikel/Berita terbaru dari sukabumiNews.

Post a Comment

Komentari