-->

Jumlah ODP di Kabupaten Sukabumi Berkurang

Azis Ramdhani
, April 25, 2020 WIB
Harun Alrasyid
Sekretaris Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi Harun Alrasyid (tengah). 
sukabuminews.Net, KABUPATEN SUKABUMI – Sebanyak 3.763 Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Sukabumi, terhitung Sabtu (25/4/2020) ini berkurang.

Informasi tersebut disampaikan Sekretaris Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi Harun Alrasyid kepada sukabumiNews, Sabtu (25/4/2020).

Harun menjelaskan, dari 3.763 ODP ini dengan rincian sebagai berikut;

Sebanyak 510 masih dalam pemantauan, sedangkan sisanya 3. 252 orang selesai dalam pemantauan. Sementara terkait informasi ODP yang dibawa Satgas Covid-19 di Desa Bojong Galing Kecamatan Bantargadung tambah Harun, kini tengah mendapat perawatan dan isolasi di RSUD Palabuhanratu.

"Untuk pasien dalam pengawasan (PDP) 35 orang masih dalam pengawasan, 68 selesai dalam pengawasan dan yang meninggal tidak bertambah masih 5 orang," sambungnya.

Harun juga menyampaikan bahwa Pasien Dalam Pantauan (PDP) yang meninggal di Bogor belum lama ini hasil Swabnya sudah dikirim oleh Rumah Sakit yang bersangkutan, dan sekarang lanjut Harun, tinggal menunggu hasilnya.

Dijelaskan Harun bahwa di wilayah Kabupaten Sukabumi untuk sementara ada 3 Kluster. Sementara untuk pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 ada 5 orang.

“2 orang dirawat di Rumah Sakit, dan 3 orang dalam pengawasan Puskesmas, dan Alhmdulilah keadaan umum kesehatannya sudah sangat baik," tutupnya.


Pewarta : Azis R
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+