News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gelar Harlah ke-40 HAKLI Kabupaten Sukabumi Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Gelar Harlah ke-40 HAKLI Kabupaten Sukabumi Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

sukabumiNews.net, CIRACAP – Organisasi Profesi Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (HAKLI) Dapil 6 Kabupaten Sukabumi melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) penyemprotan disinfektan, pembagian maskert dan hand sanitizer.

Selain itu mereka juga memberikan penyuluhan kepada masyarakat agar lebih memahami tenteng pentingnya menjaga diri dari kemungkinan terinfeksi pandemi corona. Baksos tersebut dilakukan HAKLI tepat di Hari Lahir (Harlah)-nya yang ke-40.

Ketua HAKLI.Kabupaten Sukabumi, Ujang Soleh Suryaman kepada sukabumiNews mengatakan, kegiatan yang dilakukan para pejuang kesehatan, khususnya se-dapil 6 ini sekaligus selaku tanda syukur atas perjalanan HAKLI yang ke 40 tahun.

“Kebetulan harlah HAKLI kali ini bertepatan dengan situasi wabah virus corona, jadi untuk kegiatan kali ini difokuskan kepada baksos penyemprotan disenpektan, pembagian masker, dan pembagian had Sanitizer di Desa Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi," ucapnya, Rabu (22/4/2020).

Senada dengan Ketua Hakli, Deri Rahardian yang juga anggota Hakli menjelaskan Bahwa Harlah Hakli yang ke - 40 Cabang Kabupaten Sukabumi menginisiasi sejumlah 17 orang anggota yang bertugas untuk mengikuti prosedur yang telah ditentukan.

“Semoga, sambung Ujang Soleh, kegiatan ini bisa membantu memutus mata rantai penyebaran covid-29,” tuturnya.

Turut dalam kegiatan tersebut, unsur Muspika Ciracap, Kades Ciracap, anggota Bhabinmas dan Babinsa Desa Ciracap, serta relawan lintas lembaga.

Pewarta: MY Kuncir
Editor : Azis R
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas