Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, April 22, 2020

Azis Ramdhani

Gelar Harlah ke-40 HAKLI Kabupaten Sukabumi Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

sukabumiNews.net, CIRACAP – Organisasi Profesi Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (HAKLI) Dapil 6 Kabupaten Sukabumi melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) penyemprotan disinfektan, pembagian maskert dan hand sanitizer.

Selain itu mereka juga memberikan penyuluhan kepada masyarakat agar lebih memahami tenteng pentingnya menjaga diri dari kemungkinan terinfeksi pandemi corona. Baksos tersebut dilakukan HAKLI tepat di Hari Lahir (Harlah)-nya yang ke-40.

Ketua HAKLI.Kabupaten Sukabumi, Ujang Soleh Suryaman kepada sukabumiNews mengatakan, kegiatan yang dilakukan para pejuang kesehatan, khususnya se-dapil 6 ini sekaligus selaku tanda syukur atas perjalanan HAKLI yang ke 40 tahun.

“Kebetulan harlah HAKLI kali ini bertepatan dengan situasi wabah virus corona, jadi untuk kegiatan kali ini difokuskan kepada baksos penyemprotan disenpektan, pembagian masker, dan pembagian had Sanitizer di Desa Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi," ucapnya, Rabu (22/4/2020).

Senada dengan Ketua Hakli, Deri Rahardian yang juga anggota Hakli menjelaskan Bahwa Harlah Hakli yang ke - 40 Cabang Kabupaten Sukabumi menginisiasi sejumlah 17 orang anggota yang bertugas untuk mengikuti prosedur yang telah ditentukan.

“Semoga, sambung Ujang Soleh, kegiatan ini bisa membantu memutus mata rantai penyebaran covid-29,” tuturnya.

Turut dalam kegiatan tersebut, unsur Muspika Ciracap, Kades Ciracap, anggota Bhabinmas dan Babinsa Desa Ciracap, serta relawan lintas lembaga.

Pewarta: MY Kuncir
Editor : Azis R
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close