Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Sunday, April 5, 2020

Azis Ramdhani

Dipimpin Ketua Srikandi, LMP Marcab Kota Sukabumi Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Ketua Srikandi LMP Marcab Kota Sukabumi, Kartini (depan, ketiga dari kanan) bersama Anggota Polsek Gunungpuyuh dan sejumlah anggota LMP Marcab Kota Sukabumi. 
sukabumiNews.net, GUNUNGPUYUH - Srikandi Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang (Marcab) Kota Sukabumi melaksanakan aksi sosial penyemprotan Disinfektan ke rumah-rumah warga di wilayah Kelurahan.Sriwedari dan Kelurahan Benteng, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi.

Ketua Srikandi LMP Kota Sukabumi (kiri depan)
“Aksi sosial ini murni atas inisiatif kami, para Srikandi  LMP Marcab Kota Sukabumi, guna membantu pemerintah dalam programnya mengantisipasi dan memutus mata penyebaran virus Corona (Covid-19),” ujar Ketua Srikandi LPM Marcab Kota Sukabumi, Kartini kepada sukabumiNews melaui pesan WhatsApp, Ahad (5/4/2020).

Kartini menyebut, sebelumnya, Srikandi LMP Marcab Kota Sukabumi, dibantu sejumlah aparat kepolisian sektor Gunungpuyuh mengadakan bhakti sosial dengan membagi-bagikan masker kepada warga sekitar serta memberi imbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan mengikuti anjuran pemerintah dalam melawan Corona.

“Semoga kegiatan yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama yang berkaitan dengan pandemi yang saat ini sangat dikhawatirkan oleh masyarakat di seluruh Indonesia. Terpenting, jaga Pola Hidup Bersih dan Sehat PHBS),” tutupnya.

Pewarta: TNR
Editor: Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close