Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, April 2, 2020

Azis Ramdhani

Camat Waluran Semangat Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Sepanjang Jalan Protokol dan Perkampungan

sukabumiNews.net, WALURAN – Jajaran Muspika Waluran melaksanakan penyemprotan Disinspektan di sepanjang jalan protokol dan perkampungan di wilayah Kecamatan Waluran Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Kamis (2/04/2020).

Ketua Satgas, Andri Mauladi, SP., MM., yang juga Sekmat Waluran, Cecep Supriadi, SE., dipimpin langsung oleh Camat Waluran, Prama Rezamudra terlihat semangat melalukan giat penyemprotan tersebut.

“Secara mandiri kami mengawal ke jalan, dan alat yang di gunakan diantaranya mesin steam, sementara bahan cairannya diolah oleh tim kesehatan dari hasil oplosan bayclin, waipol, so klin sesuai ajuran,” ucao Camat.

Sementara kata Camat, penyemprotan dilakukan di sepanjang jalan protocol Kecamatan Waluran menuju Cikarang Sasak perbatasan Jampang Kulon, Kebon Kacang batas Kecamatan Simpenan, Perbatasan Kecamatan Jampang dan Kecamatan Simpenan Ciemas Ciracap.

“Turut dalam kegiatan ini Danposramil Waluran, Kapospol Waluran, PKM, KBPP, anggota Satpol PP, dan tim gugus relawan Kecamatan Waluran beserta Simpatisan,” pungkasnya.

Pewarta: My Kuncir
Editor: Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close