News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggota DPRD Kabupaten Sukabum Dapil 6 Fraksi PKB Bagikan Sembako dan Masker

Anggota DPRD Kabupaten Sukabum Dapil 6 Fraksi PKB Bagikan Sembako dan Masker

Anwar Sadad, Anggota DPRD Kab Sukabumi Fraksi PKB
sukabumiNews.net, CIRACAP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Anwar Sadad menyumbangkan sedikitnya 2.000 sembako dan masker kepada warga kurang mampuh.

Pembagian sembako diberikan secara simbolis di pokso PKB Peduli Sesama di Jalan Ujung Genteng RT 08/02 Desa Ujung Genteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat (23/4/2020).

"Kegiatan pembagian sembako dan masker ini merupakan intruksi dari DPP- PKB untuk membantu pemerintah dalam penanganan penyebaran wabah virus covid-19," ucap Anwar Sadad ditengah kesibukannya, Kamis (23/4/2020).

Dikatakan Anawar Sadad, karena pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, pihaknya selaku Anggota DPRD yang tumbuh di wilayah dapil 6, maka sudah menjadi keharusan baginya untuk membantu masyarakat, khusnya konstituen partai besutan Gus Muhaemin Iskandar itu di wilayah dapil 6 seperti Ciracap ini.

Dalam hal ini Kami menjalankan intruksi yang diperintahkan oleh pak Ketum agar seluruh anggota fraksi baik di Pusat, Provinsi maupun Kabupaten membentuk posko kepedulian PKB terhadap sesame dan berbagi dengan sekema yang diserahkan ke dapilnya masing,” jelas Anwar Sadad.

Sesuai kebutuhan, lanjut Anwar, mulai dari pembagian sembako dan APD, pemebelian sembako, intruksinya dilarang berbelanja di luar arus dari lokal. “Dan sebelmnya kami juga sudah membagikan hensanitiser, cairan disisfektan, dan 10.000 masker di DPC PKB, Jalan Rambay Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.

Adapun kata dia, sasaran pembagian yaitu Guru ngaji, Guru madarsash, Nelayan, kader Pos Yandu, tenaga medis, Jurnalis dan kelompok masyakat yang terdampak wabah covid-19.

Anwar Sadad juga mengajak kepada warga masyarakat yang mampu berbagi untuk berbuat sesuai kemampuan terutama menjelang ramadhan ini.

“Dan kami pun hari ini, meminta kepada pemetintah daerah agar bergrak cepat dalam penangan wabah ini, jangan samapai menganggap enteng, kami malu ketika tenaga medis meminta bantuan APD ke publik," tandasnya.

Pewarta: MY Kuncir
Editor: Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas