Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, March 23, 2020

Kang Malik

Peneliti Saudi Berhasil Memecahkan Kode Genetik Virus Corona

Ilustrasi Virus Cirona  

sukabumiNews.net, JEDDAH - Arab Saudi bergabung dalam pertempuran global melawan virus Corona (Covid-19) melalui 'sekuensing' genetik dalam upaya mengidentifikasi sumber varian genetik. Hal ini dilakukan untuk mengurangi penyebaran penyakit di Kerajaan.

Dalam waktu beberapa minggu, para ilmuwan telah belajar banyak tentang Covid-19 dan virus yang menyebabkannya, SARS-CoV-2, tetapi masih membutuhkan lebih banyak informasi. Dengan para peneliti yang berebut untuk menemukan cara memerangi penyebaran virus, banyak negara bekerja untuk menemukan vaksin, dengan melakukan beberapa uji klinis.

Seperti dilansir Arab News, Senin (23/3/2020), Pusat Penelitian Medis Internasional King Abdullah (KAIMRC) di Riyadh baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah berhasil menyelesaikan urutan genetik Covid-19 dari sejumlah pasien. Pusat Pencegahan dan Kontrol Penyakit Saudi (CDC) juga telah berhasil melakukan hal yang sama.

Baca selengkapnya di sini

BACA Juga : Cina Peringatkan Virus Baru Lebih Berbahaya Daripada COVID-19 di Kazakhstan
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close