News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peneliti Saudi Berhasil Memecahkan Kode Genetik Virus Corona

Peneliti Saudi Berhasil Memecahkan Kode Genetik Virus Corona

Ilustrasi Virus Cirona  

sukabumiNews.net, JEDDAH - Arab Saudi bergabung dalam pertempuran global melawan virus Corona (Covid-19) melalui 'sekuensing' genetik dalam upaya mengidentifikasi sumber varian genetik. Hal ini dilakukan untuk mengurangi penyebaran penyakit di Kerajaan.

Dalam waktu beberapa minggu, para ilmuwan telah belajar banyak tentang Covid-19 dan virus yang menyebabkannya, SARS-CoV-2, tetapi masih membutuhkan lebih banyak informasi. Dengan para peneliti yang berebut untuk menemukan cara memerangi penyebaran virus, banyak negara bekerja untuk menemukan vaksin, dengan melakukan beberapa uji klinis.

Seperti dilansir Arab News, Senin (23/3/2020), Pusat Penelitian Medis Internasional King Abdullah (KAIMRC) di Riyadh baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah berhasil menyelesaikan urutan genetik Covid-19 dari sejumlah pasien. Pusat Pencegahan dan Kontrol Penyakit Saudi (CDC) juga telah berhasil melakukan hal yang sama.

Baca selengkapnya di sini

BACA Juga : Cina Peringatkan Virus Baru Lebih Berbahaya Daripada COVID-19 di Kazakhstan

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas