Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, March 19, 2020

Azis Ramdhani

Kapolres bersama Forkopimda Cianjur Ajak Masyarakat Bersatu Melawan Corona

Kapolres Cianjur membagikan antiseptik secara gratis kepada pembuat SKCK. (FOTO: dok. Istimewa KBRN)
sukabumiNews.net, CIANJUR – Kapolres bersama jajaran Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) Cianjur mengajak masyarakat Cianjur bersatu melawan Covid-19 (Virus Corona).

Ajakan tersebut dilakukan Kapolres Cianjur sambil membagi-bagikan cairan antiseptik pada semua pengguna jalan.

Pembagian antiseptik disaksikan langsung oleh Sekda, Kapolres, Denpom, Perwakilan MUI, Wadir RSUD, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Lantas di depan Mapolres Cianjur, Kamis (19/3/2020).

Menurut Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, dengan membagi-bagikan antiseptik itu ia ingin masyarakat tenang oleh sebab munculnya virus Corona. "Kita bersatu melawan korona,” tegasnya.

Antiseptik juga dibagikan secara gratis kepada para pembuat SKCK di Polres Cianjur.

"Kami siapkan sekitar lima ribu botol lagi antiseptik untuk dibagikan ke masyarakat Cianjur dan Polsek-Polsek,” terangnya.

Dia menambahkan bahwa saat ini mulai diperbanyak dalam pengawasan pasien-pasien yang dalam pengawasan maupun pemantauan, baik oleh bhabinkamtibmas maupun oleh babinsa.

"Oleh karena itu tetap kita bersatu melawan korona," pungkasnya.

BACA Juga: Kasat Lantas Polres Sukabumi Lakukan Cek Suhu Tubuh kepada Anggota dan Pengendara

Pewarta: Siti Cjr/*
Editor: Red
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close