Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, March 23, 2020

Redaksi sukabumiNews

Banit Intelkam Polsek Gerbi Laksanakan Monitoring dan Deteksi Dini Ketersediaan Sembako di Wilayah Hukumnya

Banit intelkam Polsek Gegerbitung Bripka Harri
Banit intelkam Polsek Gegerbitung Bripka Harri saat giat monitoring di toko kelontong dan sembako. (FOTO: dok. Banit intelkam Polsek Gegerbitung) 
sukabumiNews.net, GEGERBITUNG – Polsek Gegerbitung (Gerbi) Polres Sukabumi melakukan monitoring serta deteksi dini ketersediaan Sembako di wilayah hukum Polsek setempat, Senin (23/3/2020). Adapun tempat yang di deteksi saat ini yaitu toko kelontong dan sembako.

Kapolsek Gegerbitung Iptu Lalan mengatakan bahwa kegiatan ini dikukan guna meminimalisir adanya kekurangan sembako.

“Kami turunkan Banit intelkam Polsek Gegerbitung Bripka Harri untuk melaksanakan monitoring dan deteksi dini guna meninjau keterbatasan persediaan sembako diwilayah hukum polsek gegerbitung," jelas Kapolsek.

Dia menambahkan, laporan yang diterimanya dari Bripka Harri di lapangan, situasi masyarakat yang berbelanja masih normal seperti hari-hari biasanya. “Dan berdasarkan hasil keterangan pemilik toko Sdri. Hj.Enung, saat ini tidak ada masyarakat yang berbelanja secara berlebihan untuk menyetok sembako," terangnya.

Dikatakannya bahwa sampai saat ini aktifitas perekonomian di wilayah hukum. Polsek Gegerbitung secara umum dan khusus relatif aman dan kondusif, " imbuhnya.

Sementara dalam kesempatan giat tersebut, Anggota Polsek Gegerbitung bersama Banit Intelkam Polsek Gegerbitung Bripka Harri memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat supaya tidak perlu khawatir terkait penyebaran Covis-19 (Virus Corona).

“Informasikan secepatnya kepada pihak kepolisian sektor Gegerbitung bila ada informasi terupdate sehingga kami dapat turun langsung untuk menyikapi kaitan laporan masyarakat," imbaunya.

Bripka Harri juga menghimbau kepada pegawai toko maupun pemilik toko untuk beraktifitas seperti biasa. “Dan apabila ada kejanggalan terkait masyarakat yang berbelanja secara berlebihan dapat berkerjasama untuk memberikan informasi,” pungkasnya.

Pewarta: Azis R
Editor: Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close