Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, February 3, 2020

Redaksi sukabumiNews

Nikita Mirzani Dilimpahkan ke Kejari, Bayi Arkana Tetap Ikut

Nikita Mirzani
sukabumiNews.net, JAKARTA – Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Irwan Susanto, mengatakan, Nikita Mirzani akan diserahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan pada Senin (3/2/2020).

Rencananya, bayi Nikita Mirzani, Arkana Mawardi yang masih berusia 9 bulan akan ikut diboyong ke Kejari Jakarta Selatan. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid di Polres Metro Jakarta Selatan kepada wartawan.

"Arkana kalau ada yang ikut pasti ikut, kan nggak mungkin ditinggal sendiri. Artinya kalau baby sitternya juga ikut ya ikut sama-sama. Arkana ada kok nantinya," kata Fahmi Bachmid.

Namun, Fahmi Bachmid sendiri belum mengetahui pukul berapa pastinya Nikita Mirzani akan dilimpahkan. Sementara bayi Nikita Mirzani juga belum tahu akan ikut dengan siapa selama pelimpahan ke Kejari Jakarta Selatan.

"Kalau itu teknis ya. Bisa mungkin bersama-sama (Nikita) atau mungkin dengan kita. Kita itu artinya mungkin dengan baby sitternya, dengan Kak Fitri atau dengan siapa saya nggak tahu," jelas Fahmi Bachmid.

Lebih lanjut, kuasa hukum menyebut kliennya itu akan terus berusaha selalu bersama bayinya karena masih dalam masa menyusui. "Yang jelas Nikita ingin ketemu dengan anaknya. Makanya pada saat kemari, Arkana diajak," tuturnya.

Pewarta: Suara.com
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

sukabumiNews tidak bertanggung jawab atas pendapat yang diungkapkan melalui artikel/berita ini. Ini adalah pandangan pribadi pemilik akun dan tidak mencerminkan posisi kami. Semua risiko yang dihasilkan dari komentar yang diposting adalah tanggung jawab pemilik akun itu sendiri. Terima kasih.

Memuat...
close