Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, February 13, 2020

Redaktur

25 Siswa Brigadir Polri SPN Cisarua Laksanakan Latja di Polres Sukabumi

Siswa Diktuba Brigadir SPN angkatan ke-39 TA 20282020
Siswa Diktuba Brigadir SPN angkatan ke-39 TA 20282020.  
sukabumiNews.net, PALABUHANRATU - Sebanyak 25 siswa Diktukba Brigadir Angkatan ke-39 TA 2019-2020 Sekolah Polisi Negara (SPN) Cisarua Polda Jabar melaksanakan latihan kerja (latja) di Polres Sukabumi.

Informasi yang diperoleh sukabumiNews dari Paur Humas Polres Sukabumi diketahui bahwa 25 Siswa Brigadir Polri SPN tersebut sebelumnya tiba di Mapolres Sukabumi pada Kamis (13/02/20) pukul 17.00 WIB.

"Rencananya, selama 9 hari dari tanggal 13 Pebruari sampai dengan tanggal 22 Pebruari 2020 mereka melukan latihan di sini," ungkap Paur Humas Polres Sukabumi, Kamis.

Para siswa SPN  dengan didampingi oleh Perwira pengaping yaitu Kompol Suwardi, SH. ini kata dia, diterima langsung oleh Kabag Sumda Polres Sukabumi Kompol Wawan Wahyudin, SH., dan para mentor yang akan mendampingi para siswa selama latja di Polres Sukabumi.

Sementara Kabag Sumda Polres Sukabumi Kompol Wawan Wahyudin, SH. mengatakan bahwa latihan kerja siswa Bintara Polri ini termasuk dalam kalender pendidikan untuk siswa guna mengaplikasikannya dalam kondisi ril di lapangan mengenai teori yang selama ini mereka pelajari di SPN.

Kabag Sumda mengharapkan agar para siswa memamfaatkan waktu latja yang singkat ini untuk menambah pengetahuan di bidang ilmu kepolisian sebagai bekal tugas manakala siswa sudah resmi dilantik sebagai anggota Polri.

"Kemudian selama siswa tersebut berada di Polres Sukabumi aturan disiplin tetap wajib dilaksanakan para siswa seperti di lembaga pendidikan SPN," imbuhnya.

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

sukabumiNews tidak bertanggung jawab atas pendapat yang diungkapkan melalui artikel/berita ini. Ini adalah pandangan pribadi pemilik akun dan tidak mencerminkan posisi kami. Semua risiko yang dihasilkan dari komentar yang diposting adalah tanggung jawab pemilik akun itu sendiri. Terima kasih.

Memuat...
close