News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang Kunjungan Menteri PDTT, Ratusan Personel Gabungan Disiagakan Polres Sukabumi Kota

Jelang Kunjungan Menteri PDTT, Ratusan Personel Gabungan Disiagakan Polres Sukabumi Kota

pengamanan
sukabumiNews.net, WARUDOYONG - Menjelang kunjungan Menteri PDTT Abdul Halim Iskandar dan Dubes RRT ke Sukabumi, Polres Sukabumi Kota menyiagakan ratusan personel gabungan guna menjamin keamanan dan ketertiban saat kunjungan Menteri berlangsung.

"Sedikitnya 289 personil Polri disiapkan oleh Polres Sukabumi Kota dibantu sejumlah anggota Brimob dan puluhan personel gabungan dari Kodim 0607 kota Sukabumi, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan Kota Sukabumi," ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo melalui Humas Polres Sukabumi kepada sukabumiNews, usai apel kesiapan pengamanan yang digelar di halaman gedung Pendopo kabupaten Sukabumi, Jln. A Yani Warudoyong kota Sukabumi, Selasa (21/01/2020) pagi.

Ratusan personil gabungan tersebut jelas Kapolres, dipersiapkan guna menjamin terselenggaranya keamanan serta ketertiban saat kunjungan berlangsung.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo
AKBP Wisnu juga menegaskan bahwa ratusan personil gabungan yang disiapkan tersebut merupakan salah satu upaya preventif Kepolisian sekaligus kesiapan Polres Sukabumi Kota dalam menjamin keamanan serta kelancaran kunjungan tamu VVIP di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

"Ini adalah bentuk kesiapan kami untuk menjamin keamanan serta kelancaran kegiatan kunjungan salah satu tamu VVIP di wilayah kami," jelasnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, kunjungan Menteri PDTT dan Dubes RRT tersebut diselenggarakan dalam rangka meninjau salah UMKM dan lokasi sistem Irigasi hemat air yang ada di desa Sukajaya Kecamatan Sukabumi kabupaten Sukabumi.

Pewarta : Karim R
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas