Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, January 20, 2020

Redaksi sukabumiNews

Bentrok Ormas Kembali Terjadi di Bogor

bentrok ormas PP dan BPPKB
Bentro ormas PP dan BPPKB di Bogor. (FOTO: Repelita/Istimewa)  
sukabumiNews.net, BOGOR – Bentrok ormas kembali terjadi antara Pemuda Pancasila (PP) dengan Badan Pembina Potensi Keluarga Banten (BPPKB) di Bogor pada Senin (20/1/2020) siang.

Bentro kedua ormas tersebut  merupakan buntut dari pengrusakan pos Pemuda Pancasila (PP) di Bojong Gede, Depok, Jawa Barat.

Diduga, pos PP dirusak oleh anggota Badan Pembina Potensi Keluarga Banten (BPPKB).

Menurut Sekretaris Kesbanpol Kota Bogor, Dadang Sugiarta,  insiden pengrusakan posko PP di Bojong Gede, Depok sudah selesai.

Namun, pada saat anggota PP kembali dari Bojong Gede, mereka merusak dan membakar sepeda motor milik anggota BPPKB di Underpas Sholeh Iskandar, depan Bogor Valley, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanahsaeral, Kota Bogor.

“Anggota ormas BPPKB lagi standby di pos mereka di depan Bogor Valley terjadi pengrusakan dan pembakaran speda motor milik ormas BPPKB oleh anggota PP pada pukul 01.00 dinihari,” kata Dadang.

Dilansir Repelita.com, Senin (20/1/2020), sebelumnya kedua kelompok ormas telah dimediasi. Namun di lapangan bentrokan kembali terjadi.

Beruntung aparat kepolisian dibantu TNI sigap mengamankan kedua kelompok ormas yang bertikai hingga keduanya bisa dimediasi.

“Mohon doanya semoga segera selesai, tuntas,” tandas Dadang.

Pewarta: Adi/pojoksatu
Editor: Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

sukabumiNews tidak bertanggung jawab atas pendapat yang diungkapkan melalui artikel/berita ini. Ini adalah pandangan pribadi pemilik akun dan tidak mencerminkan posisi kami. Semua risiko yang dihasilkan dari komentar yang diposting adalah tanggung jawab pemilik akun itu sendiri. Terima kasih.

Memuat...
close