Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, January 8, 2020

Redaksi sukabumiNews

7000 Kupon Doorprize Tersebar di Acara Pentas Seni Budaya Wayang Golek dan Dakwah yang Digelar Pemdes Cireunghas

Kades Cireunghas Denny Nurmawan
sukabumiNews.net, CIREUNGHAS – Pemerintah Desa (Pemdes) Cireunghas, Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi menggelar acara Pentas Seni Budaya Wayang Golek dan Dakwah oleh dalang Syahrul dan ustadz Ramdhan Juniarsyah, M.AG., di lapang perum Tugu Desa Cireunghas pada Rabu (8/1/2020).

Menurut Kepala Desa (Kades) Cireunghas Denny Nurmawan, S.IP., pentas seni wayang golek dan dakwah oleh dalang dan ustadz dari Bandung ini digelar dalam rangka rekonsiliasi untuk menyatukan kembali masyarakat yang selama ini mungkin terkotak-kotak oleh isu pilkades.

“Ya, sesuai dengan tema acara ini, ‘Yuk Sinergi Biar Harmoni’,” ungkapnya, kepada sukabumiNews, Rabu (8/1). “Rencananya tiap tahun acara seperti ini akan diadakan dengan suasana dan tema yang berbeda,” imbuhnya.

Kades Denny mengatakan, sebelumnya, 7000 kupon doorprise untuk acara ini telah dibagikan oleh panitia kepada masyarkat dengan Hadiah utama sepeda motor Mio second (bekas) tahun 2007, kulkas, mesin cuci, televisi dan ratusan hadiah hiburan lainnya .

Muspika Cireunghas
Hadir dalam acara tersebut Jajaran Muspika Cireunghas seperti Camat Udin Saprudin, S.IP., Kapolsek Iptu Ujang Taan, Danramil Cireunghas, para tokoh Ormas, LSM, tokoh masyarakat beserta undangan lainnya.

Hadir juga di acara tersebut Hj. Desy Ratnasari, M.Psi., M.Si., penyanyi sekaligus bintang iklan dan sinetron asal Sukabumi yang kini menjadi anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional.

Kades Denny mengaku, kehadiran Desy Ratnasari di acara yang digagasnya dalam kapasitas ia selaku teman satu SMA bersama pelantun lagu Tenda Biru itu.

Sontak, dengan kehadiran Desy Ratnasari ke Desa Cireunghas di araca tersebut, Polres Sukabumi menerjunkan sebayak 80 personilnya dari Rayon Timur, yaitu dari Polsek Sukaraja, Sukalarang, Kebonpedes, dan Cireunghas (SUSUKECIR).

“Hal ini untuk mengantisifasi jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, terlebih dalam kondisi pasca pilkades dan isu yang tersebar mengenai penawaran doorprise,” ucapnya kepada sukabumiNews.

“Daripada terjadi, mending diantisipasi sejak dini,” sambung Kasat Intel Cece Rohman.

Pewarta: AM
Editor: Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

2 komentar

Write komentar
January 9, 2020 at 6:30:00 PM GMT+7 delete

Maaf nama dalangnya itu Dalang Senda Riwanda.

Reply
avatar
January 9, 2020 at 6:31:00 PM GMT+7 delete

Nama Dalangnya itu Dalang Senda Riwanda. Mohon di Revisi

Reply
avatar

Komentari

close