Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, December 7, 2019

Red1

Seorang Pelajar Tewas Tertimpa Longsoran Tanah Tebing Setinggi 4 Meter di Kadudampit

bencana longsor
sukabumiNews, KADUDAMPIT - Akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Sukabumi, tanah tebing setinggi 4 meter dan panjang 5 meter longsor menimpa sebuah rumah milik warga di Kampung Cidadap  Rt. 010/002 Desa. Muaradua Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Akibatnya, seorang pelajar tewas seketika lantaran tertimpa longsoran tanah tersebut.

"Kebetulan rumah milik Sdr. Asep berada tepat di bawah terbing tersebut," ujar Kapolsek Kadudampit Ipda Agus kepada sukabumiNews, Sabtu (7/12/3019).

Agus mengatakan sekira pukul 20.30 Wib Jum'at malam hujan sangat deras, pihaknya pihaknya mendapat laporan dari warga atas adanya insiden tersebut.

"Aparat kepolisian Sektor Kadudampit langsung melakukan koordinasi dengan Muspika dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) serta mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek menuturkan, akibat peristiwa yang terjadi, seorang pelajar bernama Aldan meninggal dunia.

BACA JUGA: Rumah Warga di Nagrak Ambruk akibat Diguyur Hujan Semalam

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close