Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, December 4, 2019

Redaksi sukabumiNews

Putra Sulung Yusril Ihza Mahendra Maju Calon Bupati Belitung Timur, Ini Alasannya

putra sulung Yusril Ihza Mahendra (YIM)
Yuri Kemal Fadlullah Putra Sulung Yusril Ihza Mahendra. (FOTO: Posbelitung)  
sukabumiNews, JAKARTA – Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Belitung Timur (Beltim) dikabarkan akan mengusung generasi milenial untuk menjadi Bupati Belitung Timur pada pilkada serentak 2020 mendatang.

Dilansir Abadikini, PBB akan mengusung Yuri Kemal Fadhlullah yang juga putra sulung dari ketua umum PBB Yusril Ihza Mahendra dan Kessy Sukaesih.

Yuslih Ihza (Bupati Incumbent) dikabarkan sudah memberikan tongkat estafet kepada keponakannya Yuri Kemal Fadlullah untuk maju sebagai calon bupati di Pilkada Beltim 2020 tahun depan.

Menurut Yuri Kemal Fadlullah, menyandang nama keluarga Ihza dalam bursa Pilkada merupakan suatu kehormatan. Ia menegaskan, ingin meneruskan program-program pak cik atau pamanya Bupati Beltim sekarang Yuslih Ihza

“Jadi bupati adalah sebuah kebanggaan. Orang tua saya asli Belitung Timur. Pak cik saya masih menjabat sebagai Bupati. Saya ingin meneruskan program-program pak cik saya,” kata Yuri Kemal kepada posbelitung, Rabu (4/12/2019).

Yuri Kemal yang akan melanjutkan langkah Yuslih, untuk itu ia bersama pengurus PBB datang mendaftarkan diri di DPD PDIP Beltim.

“Saya datang hari ini semoga bisa diterima oleh PDIP untuk dicalonkan dan diusung dari PBB menjadi balon (bakal calon) Bupati Belitung Timur,” ujar Yuri Kemal.

Pewarta: Abadikini
Editor: Red.
COPYRIGHT ©SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

TRENDING TOPIK
close