Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, November 23, 2019

Redaktur

Rayakan Milad ke-3 sekaligus Peringati Maulid Nabi, MA Terpadu Al-Irsyad Gelar Berbagai Lomba

yayasan al-fath Sukabumi
sukabumiNews, GUNUNGPUYUH - Madrasah Aliyah (MA) Terpadu Al-Irsyad merayakan Milad yang ke-3. Dalam gebyar miladnya yang ke-3 ini MA Terpadu Al-Irsyad menggelar berbagai lomba, sekaligus menutupnya dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Lomba yang digelar antara lain, Musabaqoh Hifzdil Qur'an, Musabaqoh Tilawatil Qur'an, Pidato Bahasa Arab Inggris, dan Kaligrafi tingkat SLTP se-Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Lomba yang dilaksanakan di Pesantren Dzikir Al Fath pada Sabtu (23/11/2019) itu di ikuti oleh 85 orang dari berbagai Sekolah yang akan memperebutkan piala Yayasan Al Fath.

Kepala Sekolah MA Terpadu Al Irsyad, Cucu Maesaroh kepada sukabumiNews mengungkapkan bahwa dalam tempo 3 tahun ini sekolahnya sudah mengikuti berbagai perlombaan dan mendapatkan beberapa kejuaraan.

"Kami sudah mengikuti Lomba Aksioma Tingkat Provinsi dan mendapatkan Juara 2 Cabang Lomba Kaligrafi,” ungkapnya.

Pada Miladnya yang ke- 3 ini Kepala Sekolah MA Terpadu Al Irsyad itu juga berharap, sekolahnya bisa menyetarakan lulusan bersamaan dengan sekolah-sekolah yang sudah ber'umur matang melalui program melanjutkan ke Luar Negeri.

“Insya Allah tahun ini sudah ada 3 orang yang akan melanjutkan ke Turki dan Mesir" tambah Cucu Maesaroh.

Sementara itu Pimpinan Pesantren Dzikir Al Fath, sekaligus Ketua Yayasan KH. Muhammad Fajar Laksana mengungkapkan rasa Syukur atas bertambahnya usia MA Terpadu Al Irsyad dan segudang prestasi yang telah didapatkan selama kurun waktu tiga tahun.

"Di usianya yang masih balita ini, MA Terpadu Al Irsyad sudah menunjukkan geliat prestasi yang tidak biasa dengan meraih kejuaraan di tingkat Provinsi Jawa Barat." ujar Fajar Laksana.

Berita terkait : Ponpes Dzikir Al-Fath Gelar Mukhoyyam Al-Qur'an Priode ke 6 Tingkat SMP dan SLTA

Pewarta : Gilang
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Loading...
close