-->

Wali Kota Sukabumi Ajak Warganya Dekat dengan Alquran untuk Raih Keberkahan

Redaksi sukabumiNews
, July 16, 2019 WIB
achmad fahmi - syaikh muhammad jaber
sukabumiNews, CIKOLE – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengajak kepada warga, khususnya masyarakat Kota Sukabumi agar dekat dengan Alqur’an untuk meraih keberkahan. Ajakan tersebut disampaikan Wali Kota saat menghadiri tabligh akbar di Masjid Agung, Cikole, Kota Sukabumi, Senin (15/7/2019).

Dalam kesempatan tersebut Fahmi juga memberikan apresiasi kepada santri berprestasi Yayasan Darul Quran di Masjid Agung Kota Sukabumi.

Hadir pada saat itu Syaikh Muhammad Jaber dari Palestina. Dia memberikan informasi mengenai kondisi umat Islam di negara tersebut.

''Alhamdulillah bisa silaturahmi dan berkumpulnya kita bisa menghadirkan kebaikan dan keberkahan dalam jalinan ukhuwah Islamiah,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dalam sambutannya, Senin (15/7).

Fahmi berharap semoga dengan kedatangan beliau menambah motivasi masyarakat Kota Sukabumi semakin menjadi Masyarakat yang religius, semakin dekat dengan Al Qur'an.

Wali Kota juga menyampaikan do’a dan dukungan untuk perjuangan warga di Palestina.

Fahmi juga berharapa dengan kegiatan tabligh dan kajian Islam ini Sukabumi akan mendapatkan keberkahan. Menurutnya, pemkot mendorong agar upaya menghapal Alquran terus digiatkan.  Dengan demikian, kata Dia, warga Sukabumi akan semakin dekat dengan Alquran.

''Kami juga ingin mengajak ibu-ibu jemaah untuk menginfakkan dan sedekahkan hartanya sesuai dengan ajaran Alquran'' ujar Fahmi seraya menambahkan, “kalau ingin berkah dan tambah kebahagian maka infakkan dan sedekahkan apa yang kita cintai,” imbuhnya.


Pewarta: Telly NR.
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+