Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, June 19, 2019

Redaksi sukabumiNews

Sidang Gugatan Pilpres Bahas Jalanan Belum Diaspal di Boyolali

sukabumiNews, JAKARTA - Sidang gugatan Pilpres 2019 tak hanya melulu membahas soal kecurangan pemilu. Sidang juga sempat membahas jalan yang belum diaspal di Boyolali, Jawa Tengah.

Masalah jalan aspal itu bermula ketika saksi tim Prabowo-Sandi, Beti Kristiyana, membahas soal jarak tempuh dari daerah tinggalnya ke Kecamatan Juwangi. Beti mengatakan jarak tempuhnya ke Kecamatan Juwangi sejauh 3 jam.
Sidang sengketa Pilpres 2019 di MK. (Antara Foto)
Namun hal itu membuat hakim Suhartoyo bertanya. Suhartoyo pun sudah melihat dari Google Maps. Di aplikasi itu, jarak dari tempat tinggal Beti di Kecamatan Teras ke Kecamatan Juwangi hanya 90 menit.

"Saya juga buka Google Maps, jarak Juwangi ke tempatmu itu 50 km, 1 jam 30 menit kalau tidak lewat tol, kok bisa 3 jam?" tanya Suhartoyo dalam sidang lanjutan gugatan Pilpres 2019 di gedung MK, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta, Rabu (19/6/2019).

"Karena medannya sangat sulit berat Pak Hakim," jawab Betti.

"Hari gini masih ada medan sulit di Boyolali?" tanya Suhartoyo lagi.

"Iya Pak," jawab Beti.

"Tapi jalan aspal semua?" kata Suhartoyo.

"Tidak ada aspal," ucap Beti.

Suhartoyo pun mengumbar canda ke persidangan.

"Ini kalau ada permohonan para pihak checking the spot ini hakim bisa ke sana nih," ucap Suhartoyo disambut tawa para pihak berperkara. [dtk]
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close