Breaking

Monday, June 3, 2019

Redaksi sukabumiNews

Ramadhan 1440 H, MPC PP Kota Sukabumi Berikan Santunan kepada 100 Anak Yatim

sukabumiNews, CIKOLE - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Sukabumi memberikan santunan kepada 100 orang Anak Yatim, sekaligus buka puasa Ramadhan 1440 H bersama mereka. Santunan diserahkan langsung oleh Ketua MPC PP Kota Sukabumi, Luciana Damayanti Drajat Sayuti di Kantor Sekretariatnya yang berlokasi di Lapang Merdeka Kelurahan Gunung Parang Kecamatan Cikole Kota Sukabumi pada Ahad (2/6/19) kemarin.

"Alhamdulilah acara kegiatan ini berjalan dengan lancar, ini merupakan kegiatan yang ke 13 kalinya yang dilakasnakan oleh MPC Pemuda Pancasila Kota Sukabumi selama bulan suci Ramadhan 1440 H," beber Ketua Panitia Pelaksana Melan Maulan kepada sukabumiNews usai acara.

Lebih lanjut Melan menuturkan, acara ini merupakan kegiatan puncak yang sebelumnya sudah dilaksanakan oleh masing-masing Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila di 7 kecamatan di wilayah Kota Sukabumi.

"Adapun bentuk kegiatan sosial yang sudah dilaksanakan selama Bulan Suci Ramadhan 1440 H mulai dari tingkat MPC, PAC sampai Anak Ranting, yakni Sahur On The Road, Pembagian Takjil, Buka bersama, Santunan Anak Yatim Piatu dan yang lainnya. Semoga serangkaian kegiatan positif Pemuda Pancasila (PP) Kota Sukabumi bisa dijadikan contoh bagi organisasi lainnya,” pungkas Melan. 
Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri S Hamami, saat memberikan sambutan.
Hadir Pada acara tersebut Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Andri S. Hamami berserta jajaran pengurum MPC PP Kota Sukabumi dan undangan lainnya.

Dalam kesembatan sambutannya Wakil Wali Kota Sekabumi mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Pemuda Pancasila di Bulan Ramadhan 1440 H ini.

"Ini adalah kegiatan positif bisa berbagi dengan sesama sebagai bentuk kepedulian, ini juga menandakan bahwa hubungan Pemuda Pancasila dengan masyarakat itu cukup dekat. Ini juga merupakan kiprah sosial yang sangat tinggi, apalagi dilaksanakan di Bulan Ramadhan,” ujar Andri Hamami.

“Mudah-mudahan Pemuda Pancasila semakin sukses, jaya, abadi dan lebih dekat dengan masyarakat kota sukabumi, tak lupa juga saya do'akan semoga semuanya tambah sejahtera dan barokah," pungkasnya.


Pewarta: Azis R.
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Tertarik dengan Artikel Kesehatan dan lainnya, baca:
Masukan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

close
close
close