Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Sunday, June 2, 2019

Redaksi sukabumiNews

HCS 2005 Bagi-bagi Ta’jil Gratis bagi Para Pengendara yang Melintas di Jln Sudirman


sukabumiNews, GUNUNG PUYUH - Puluhan Pengurus Hardholiend Community Since (HCS) 2005 membagikan takjil gratis kepada para pengendara yang melintas di Jln. Jendral Sudirman Kota Sukabumi. Paket takjil dibagikan kepada para pengendara roda empat dan roda dua.

“Tidak hanya kepada pengendara, tapi pejalan kaki yang melintas di jalan ini pun diberinya, agar tidak telat dalam berbuka karena masih dalam perjalanan," terang Ketua Umum HCS 2005 Dendi Apsal kepada sukabumiNews melalui Selulernya, kemarin, Sabtu (1/2/2016) sore kemarin.

Dendi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan ke-empat kalinya yang dilakukan HCS 2005, sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. Menurutnya, kegiatan seperti ini digelar setiap hari sabtu di bulan ramadhan 1440 H.

“Alhamdulilah berkat kerjasama semua pengurus jajaran HCS 2005 kegiatan positif ini berjalan dengan lancer,” ungkapnya.

Meski dilain pihak Dendi menyebut bahwa kegiatan sosial seperti ini sudah banyak dilakukan oleh komunitas lain, akan tetapi HCS 2005 mempunyai program kegiatan rutin lainnya. “Seperti sunatan massal yang dilaksanakan setiap hari Jum'at, santunan untuk yatim piatu, Jompo dan yang lainnya," akunya.

Dendi berharap, semoga kegiatan HCS 2005 menjadi amal yang baik dan menjadikan Inspirasi untuk yang lainnya dalam kegiatan positif. Dia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua jajaran pengurus yang telah membantu demi sukses dan lancarnya kegiatan yang dilakukannya.

“Selalu jaga kekompakan dalam hal kebaikan," pesan Dendi Apsal mengakhiri percakapannya.


Pewarta: Azis R.
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close