Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, May 14, 2019

Redaksi sukabumiNews

Prabowo: Enggak Usah Takuti Kita dengan Makar!

Prabowo Subianto. (Foto:Suara.com/Novian)
-- 
Prabowo lantas membela sejumlah tokoh yang berada di belakangnya yang selama ini dituding akan menggerakkan makar.

sukabumiNews, JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengklaim bersama para pendukungnya tidak sedang melakukan makar. Maka dari itu, ia meminta agar pemerintah tidak lagi mengancam dengan menggunakan pasal makar.

Hal itu ia ungkapkan saat memberikan arahan dalam acara 'Mengungkap Fakta-Fakta Kecurangan Pilpres 2019' di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019).

"Enggak usah nakut-nakutin kita dengan makar, orang-orang ini tokoh-tokoh bangsa ini bukan makar, jenderal-jenderal itu mempertaruhkan nyawanya dari sejak muda. Mereka tidak makar," kata Prabowo seperti dikuti surara.com
Prabowo lantas membela sejumlah tokoh yang berada di belakangnya yang selama ini dituding akan menggerakkan makar.

"Djoko Santoso tidak makar, Amien Rais tidak makar. Kita membela bangsa ini," ujar Prabowo.

Sebelumnya, Prabowo menyatakan sikapnya terkait banyaknya kecurangan Pemilu yang telah dipaparkan oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat sore ini.

Prabowo dengan tegas mengatakan bahwa dirinya akan menolak segala penghitungan suara yang dilakukan secara curang.

"Tapi yang jelas sikap saya adalah saya akan menolak hasil penhitungan yang curang. Kami tidak bisa menerima ketidak adilan ketidakjujuran," kata Prabowo di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat.
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close