Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, May 1, 2019

Redaksi sukabumiNews

LPI Tipikor Kabupaten Sukabumi Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi

sukabumiNews, GUNUNGGURUH - Keluarga Besar Lembaga Pemantau Independen Tindak Pidana Korupsi (LPI Tipikor) Kabupaten Sukabumi menggelar Konsolidasi sekaligus silaturahmi dengan Anggota dan Jajaran. Konsolidasi digelar di salah satu tempat di Kp. Tanjungsari Rt. 004/007 Desa Sirnaresmi Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, Jaawa Barat pada Rabu (1/5/2019).

"Konsolidasi ini dilakukan atas intruksi dan arahan dari Ketua Umum di pusat supaya kepengurusan LPI Tipikor ditingkat bawah melakukan Pengawasan terhadap Pemerintahan dan Perusahaan yang ada di wilayahnya masing-masing,” kata Ketua DPW LPI Tipikor Kabupaten Sukabumi Nanang Setiawan kepada sukabumiNews.

Selain itu lanjut Nanang, LPI Tipikor sebagai sosial telah melakukan Investigasi di lapangan. “Dari hasil investigasi kita menemukan beberapa temuan yang memang harus disikapi dengan serius, diantaranya terkait program desa se-Kabupaten Sukabumi dan perusahaan-perusahaan yang nakal," ungkap Nanang.

Sementara itu Sekretaris Jenderal DPW LPI Tipikor Agung Sugianto mengaku, anggota kepengurusan LPI Tipikor di wilayah Kabupaten Sukabumi kini sudah mencapai ratusan orang.

"Alhamdulilah Anggota LPI Tipikor semakin bertambah sesuai dengan Visi Misi Lembaga kita yakni menjalankan program sesuai dengan AD/ART," ucapnya.

Agung berharap, kedepan LPI Tipikor ini menjadi Lembaga Independen. “Artinya kita akan membantu masyarakat dan akan mendukung program-program pemerintah serta akan mengawasi kinerjanya,” imbuh Agung.

Apabila program kerja dan bantuan untuk masyarakat di selewengkan baik itu dari pemerintah atau pun perusahaan swasta maka mereka akan berhadapan dengan LPI Tipikor," tegasnya.


Pewarta: Azis R.
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close