Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, May 13, 2019

Redaksi sukabumiNews

Jelang Waktu Berbuka Puasa Puluhan Kardus Berisi Ratusan Petasan Meledak di Statsiun Timur Kota Sukabumi, Lima Orang Jadi Korban

Aparat Kepolisian dibantu TNI dan Pemadam Kebakaran saat memeriksa Puluhan dus berisi ratusan petasan. (Foto: dok. Azis R/sukabumiNews)
-- 
sukabumiNews, CIKOLE – Beberapa jam menjelang waktu berbuka puasa, Puluhan Kardus berisi ratusan petasan meledak saat diturunkan dari mobil di Pasar Pelita jln statsiun timur No.24 Rt. 04/10 Kelurahan Kebonjati Kecamatan Cikole Kota Sukabumi Kota Sukabumi pada Senin (13/5/19).

Seorang saksi Ujang Supriadi (33) supir angkot Sukaraja menuturkan, sebelum kejadian, ia melihat mobil warna putih dari jarak 5 meter sedang melakukan aktivitas bongkar muat barang. “Tak lama kemudian terdengar suara ledakan yang sangat keras,” katanya kepada sukabumiNews.

"Sontak, orang-orang yang berada di sekitar Pasar Statsiun Timur lari berhamburan. Bahkan ada yang berteriak ada Bom. Saya pun segera mematikan mesin mobil dan bergegas keluar turun dari mobil berlari menjauh untuk menyelamatkan diri,” ujar supir angkot jurusan Sukaraja-Stasiun timur itu sambil menunjukkan kaca mobil belakangnya yang retak-retak terdampak kerasnya ledakan tersebut.

Ujang Supriadi, supir angkot jurusan Sukaraja-Stasiun timur itu menunjukkan kaca mobil belakangnya yang retak-retak terdampak kerasnya ledakan petasan.
Ujang Supriadi juga menyebut bahwa di tempat kejadian ada beberapa orang yang terkapar bersimbah darah.

Sementara itu Wakapolres Sukabumi Kota Kompol Sulaeman Salim mengatakan, peristiwa itu terjadi pukul 16.00 wib ketika dua kendaraan minibus bernopol F. 8936  TB dan F. 8255 SL sedang melakukan aktifitas bongkar muat barang. "Ledakan bersumber dari dua kendaraan minibus tersebut,” ucap Sulaeman Salim.

Dia menuturkan, akibat insiden ini sebanyak lima orang menjadi korban. “Namun nama-nama dan identitas korban dan nama pemilik mobil yang berisikan barang petasan, masih dalam penyelidikan. Nanti akan kita laporkan kembali," tambah Dia.

Sampai berita ini ditayangkan, pihak kepolisian Resort Kota Sukabumi belum bisa memastikan penyebab meledaknya ratusan petasan di Statsiun Timur Kota Sukabumi, Jawa Barat itu.


Pewarta: Azis R.
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close