Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, May 6, 2019

Redaksi sukabumiNews

Jelang Mudik 2019, Perbaikan Jalur Nagreg Dikebut

sukabumiNews, BANDUNG – Jelang mudik 2019, masih banyak jalan berlubang di jalur mudik Cileunyi-Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Proses perbaikanpun tengah dikebut.

Pantauan di lapangan, Ahad (5/5/2019) terdapat sejumlah lubang di jalan tersebut. Terutama di jalur alteri Cileunyi menuju Nagreg.

Sementara itu, sebagian jalan berlubang yang berada di kawasan Cikaledong atau sebelum lingkar Nagreg sudah dilakukan perbaikan oleh Dinas PUPR.

“Dari hasil evaluasi hampir diperkirakan 80 persen sudah siap. Ada beberapa tempat yang harus dilakukan perbaikan jalan,” kata Kasatlantas Polres Bandung, AKP Hasby Ristama.

Menyikapi hal tersebut pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Dinas PUPR Kabupaten Bandung.

“Kami bekerjasama dengan PUPR untuk melakukan perbaikan jalan,” ujarnya.

Pihaknya menargetkan, H-20 lebaran kerusakan di jalur mudik Cileunyi-Nagreg harus selesai diperbaiki.

“H-20 jalan itu harus siap semua dan kita mengimbau kepada masyarakat agar patuhi peraturan lalu lintas dan ikuti arahan petugas di lapangan,” tutur dia.

Sementara itu, untuk kerusakan-kerusakan jalan yang terjadi di jalan tol pihaknya akan berkoordinasi dengan Jasa Marga.
“Kita akan berkoordinasi dengan Jasa Marga, agar segera diperbaiki kerusakan jalannya. Kita juga akan merekomendasikan untuk perbaikan dilakukan di malam hari,” pungkas Hasby.


Pewarta: arh/dtk.
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close