Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, May 10, 2019

Redaksi sukabumiNews

Jajaran Polsek Sukalarang Ajak Masyarakat Ciptakan Kamtibmas di Bulan Ramadhan

FOTO: Kapolsek Sukalarang saat menyambut Bupati Sukabumi di acara Muhibbah Ramadhan 1440 H. (Rio Bagja Gumilar)
-- 
sukabumiNews, SUKALARANG - Jajaran Polsek Sukakalarang, Resor Sukabumi Kota,  mengajak kepada seluruh elemen masyarakat di wilayahnya untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan tahun sudah 2019 ini dengan aman, damai dan kondusif.

“Kami pihak kepolisian mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman, damai dan kondusif,” kata Kapolsek Sukalarang, AKP Ma'ruf Murdianto, kepada sukabumiNews disela acara Muhibbah Ramadhan 1440 H tingkat Kabupaten.

Acara Muhibbah Ramadhan 1440 H dilaksanakan di Masjid Al-Barokah, Kampung Cimangkok, RT.02 RW.04, Desa Cimangkok, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (9/5/2019).

BACA: Masjid Al-Barokah Jadi Tempat Pembuka Kegian Muhibbah Ramadhan 1440 H Tinggkat Kabupaten Sukabumi

Selain itu, Ma'ruf juga meminta kepada masyarakat, usai menjalankan Pilpres dan Pileg 2019, agar jangan terprovokasi berita hoax yang dapat menimbulkan kebencian. Sehingga, dalam menjalankan ibadah puasa penuh dengan keberkahan  dan kenyamanan.

"Konfirmasi atau tanyakan kebenaran informasi yang diperoleh kepada pihak Kepolisian atau pihak yang berwenang lainnya, dan jangan cepat untuk membagikan (menshare) suatu informasi yang dapat mengganggu Kamtibmas," tegas AKP Ma'ruf.


Pewarta: Rio Bagja Gumilar
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close