Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Thursday, May 23, 2019

Redaksi sukabumiNews

Di Penghujung Jabatan, Kades Cireunghas Tetap Konsisten Jalankan Program Sapa Warga

Kades Cireunghas serahkan jadwal solat Digital kepada DKM. [FOTO: Rio/sukabumiNews]
-- 
sukabumiNews, CIREUNGHAS - Di penghujung masa jabatannya, Kepala Desa Cireunghas, Kecamatan cireunghas, Kabupaten Sukabumi, terus konsisten jalankan program Sapa Warga melalui solat terawih keliling ( TARLING ) yang setiap tahunnya dilaksanakan di 25 masjid yang ada di wilayah Desa Cireunghas.

Setelah solat terawih dilanjutkan dengan sambutan Kepala Desa sekaligus sosialisasi informasi seputar kamtibmas dan keterbukaan informasi publik, transparansi anggaran baik secara fisik dan administrasi.

“Acara ini saya mulai semenjak saya menjabat Kades Cireunghas, terlebih untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mengajak diri dan masyarakat untuk lebih meningkatkan ketakwaan di bulan suci ini dan mengimplementasikan makna bulan Ramadhan di kehidupan sehari-hari,” kata Kepala Desa Cireunghas, Deny Nurmawan, S.IP., kepada sukabumiNews.

Program pembangunan yang telah berhasil didorongnya selama menjabat  Kades diantaranya, 250 unit pembangunan Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ), pembebasan lahan lapang sepak bola, berdirinya sekolah SMA Negri Cireunghas,  Penerangan Jalan umum ( PJU ), serta pembangunan jalan desa dan jalan lingkungan yang sudah terbangun rata.

Deny Nurmawan (Kang Dewan)  saat jadi imam solat terawih
"Saya ucapkan terimakasih kepada semua warga Desa Cireunghas, yang selama ini sudah ikut antusias dalam mendukung semua program pembangunan," ujarnya.

Mengenai transisi kepemimpinannya yang tinggal beberapa minggu kedepan akan habis masa baktinya, dirinya menyampaikan permohonan maaf atas semua perjalanan pelayanan selama tugasnya, sedangkan untuk kedepannya, jika ada izin dari yang maha kuasa dirinya akan mencalonkan diri kembali untuk mengikuti Pilkades di tahun ini.

“Harapan saya, bagi siapapun kedepan yang memimpin agar dapat melanjutkan program-program yang sudah di plot secara prioritas yang telah di buat dengan baik," pungkasnya.


Pewarta: Rio Bagja Gumilar
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close