-->

Iklan

Suasana Haru Iringi Pemakaman Korban Tabrak Lari di Jl Gandasoli Cireunghas

Redaksi sukabumiNews
, April 05, 2019 WIB
Korban tabrak lari di Jl Gandasoli Km5, Dadang (60) pagi ini selesai menjalani proses pemakaman di tanah milik keluarga besarnya di Kp. Lio, Cireunghas, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Jumat (05/04/2019) pagi.
FOTO: Prosesi pemakaman Dadang (60) di Tempat pemakaman keluarga di Kp. LIO, Desa Cireungah, Kecamatan Cipurut. (dok. Rio/SN)
sukabumiNews, CIREUNGHAS – Korban tabrak lari di Jl Gandasoli Km 5, Dadang (60) pagi ini selesai menjalani proses pemakaman di tanah milik keluarga besarnya di Kp. Lio, Cireunghas, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Jumat (05/04/2019) pagi.

Kesedihan mendalam terlihat pada semua raut wajah keluarga korban yang mengikuti prosesi pemakaman Dadang (alm). Seperti yang terlihat pada raut Dwi (26), salah satu keponakan korban tabrak lari itu. Linang air mata yang menetes di pipinya menampakkan bahwa ia sangat merasa kehilangan dengan almarhum Dadang.

"Almarhum itu orang baik. Mudah-mudahan almarhum diterima Iman dan Islamnya di sisi Allah STW," tutur Dewi yang terlihat menahan tangis kepada sukabumiNews.net, Jumat (05/04/2019).

Dwi menuturkan, sosok almarhum merupakan sosok yang baik dan menyenangkan. Kini, kata Dia, almarhum meninggalkan seorang istri dan 5 orang anak.

Dengan kematian pamannya yang tragis itu, Dwi mengutuk sikap pelaku yang tidak berani bertanggung jawab. Dia berharap, pelaku tabrak lari itu segera ditangkap oleh pihal berwenang.

"Semoga pelaku cepat ditangkap oleh pihak berwenang," harapnya.

Diketahui sebelumnya, Dadang (60) adalah warga asal Kp. Gandasoli RT 01, RW 07. Dia menjadi korban tabrak lari oleh orang tidak dikenal yang mengendarai motor Honda Vario berwarna putih.

BACA: Korban Tabrak Lari Warga Desa Cipurut Meninggal

Kronologi kejadian diungkapkan Saksi mata, Iwan (50). Diceritaan Iwan, waktu itu korban bernama Dadang (60) sedang menggunakan motor Honda Beat bernopol F 3457 TT berwarna hitam, terlihat sedang menyebrang dari arah Sukaraja.

Ketika sampai di sebrang jalan dan melaju menuju arah Cireunghas, Tiba-tiba, kata Iwan, sepeda motor Vario berwarna putih yang melaju kencang datang dari arah sukaraja dan langsung menabrak korban dari belakang. Pelaku yang tidak diketahui identitasnya itu, dikatakan Iwan, sempat turun dulu dari motornya dan melihat sejenak keadaan korban lalu melarikan diri ke arah Cireunghas-Gegerbitung.

Hingga kini, belum ada informasi spesifik terkait keberadaan pelaku tabrak lari yang membuat korbannya meninghal dunia.

Pihak kepolisian Sektor Cireunghas dan Polres Sukabumi Kota masih menyelidiki kejadian tabrak lari itu dan masih terus memburu pelaku.

Pewarta: Rio Bagja Gumilar.
Editor: AM.
Copyright © SUKABUMINEWS 2019

Tertarik dengan Artikel Kesehatan dan lainya ? Baca:
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+